Sumpah dan cinta Matiku

7.8K 352 18
                                    

KookTae/KookV. Top: Jeon Jungkook. Bott: Kim Taehyung aka V.

Genre : Angst ga janji and Mature. Not for children.

Happy reading by Nipto_shii.

Song from : nidji-Sumpah dan cinta matiku.



Karena manusia akan terbentur dengan perbedaan dan tradisi.

~Jungkook Side~

Hinggar-binggar letupan kembang api, terhampar dilangit yang kelam. Teriakan teromper dan nyanyian happy new year terdenggar disetiap sudut tempat.

Disaat semua orang meluapkan kebahagian, diujung jempatan. Aku menemukannya, dengan mata yang terkagum melihat keatas langit. Dialah alasanku keluar malam ini, teman baru dikelasku. Namja yang berisik dan sangat cantik.

"apakah lama?" sapaku dan menepuk bahu kurus tersebut.

"jeon" teriaknya dan langsung menubrukkan badan kurusnya didadaku.

"eh" tanyaku binggung. Agak risih dengan perlakuannya yang tiba-tiba, membuat detak jantungku lebih kencang.

"aku hanya senang, kau akhirnya datang menemuiku" jawabnya dan masih bersembunyi didekapanku.

"bagaimana aku lupa, kau menspamku dari seminggu yang lalu. Kau lupa?" ujarku dan mensentil keningnya yang halus untuk ukuran namja.

"ini seperti kencan, aku jadi malu" guman Taehyung dengan suaranya yang mengecil.

Aku menangkup wajah kecil yang kini berada diantara telapak tanganku.

"memang kita kencan, bukannya kita sepasang kekasih? Kau lupa? Tadi siang kau menyatakan perasaanmu dilapangan dengan terisak. Membuat satu kelas memarahiku" aku lagi-lagi mengiggatkannya.

Wajah cantik didepanku tersenyum malu, wajahnya memerah sempurna. Rasanya gemas dan sedetik kemudian aku mengecup bibir merah milik Taehyung.

Kencan pertamaku dengan namja teramat cantik. Semua kecangungan kami akan selalu aku inggat. Wajahnya yang malu-malu, senyumnya yang manis, pegangan tangannya yang hangat dan derai tawanya seperti harmoni nada dengan notasi yang merdu.

Hubuganku dengan Taehyung akan berjalan 6 bulan, semuanya sempurna. Namun, sore itu. Aku harus memakan pil pahit. Karena kami mahluk yang sama apa salahnya dengan cinta kami.

"Kim Taehyung" suara yoja yang berumur datang dengan muka memerah sangat marah.

Taehyung yang sedang tiduran dipahaku, langsung terbangun. Karena, yoja berumur itu menarik tangan Taehyung cukup kasar. Aku hendak melepas pegangan tangan tersebut namun, suara serak Taehyung tak mampu membuatku berbuat banyak.

"eoma, kenapa disini?" Tanya Taehyung ketakutan.

"kau, aku tak pernah mengajarkanmu begini. Aku mengirimmu kekorea untuk belajar bukan menjadi sampah" eoma Taehyung berang dan dengan kalap memukuli wajah cantik tersebut. Aku tak suka melihatnya.

"eoma tolong hentikan" pintaku tak tahan dan berada didepan Taehyung.

Eoma Taehyung makin memerah menahan marah.

"kau, aku muak dengan dirimu. Jangan tulari anakku dengan perilaku menyimpangku. Anakku normal" eoma Taehyung berteriak.

Aku, hanya bisa diam tanpa bisa membalasnya. Ini cukup sakit. Samar isakan terdenggar dipunggungku, ternyata kekasihku merasakan hal yang sama. Oh tuhan, apa cinta kami salah.

ONE SHOOT KOOKTAE / KOOKVWhere stories live. Discover now