FICTION

6.6K 325 56
                                    

FICTION.....

Song From : U-Kiss "FICTION"

Cast: Jeon Jungkook (Top). Kim Taehyung (Sub)

Genre : Flufty *semoga kena* and RATE M<

Warn For Type and EYD..

Hello ada yang kangen -3-..

Kalau sudah baca kasih pahala dunk buat bintang dan komennya.. XD!!!

Setiap orang mempunyai sisi lain yang aneh dan sisi hidupku seperti separuh Fiction

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap orang mempunyai sisi lain yang aneh dan sisi hidupku seperti separuh Fiction..... (BAD SUMMARY)...

---=000=---

*Jungkook POV*

Namaku Jeon Jungkook seorang namja kelas dua belas di Hanyang. Namja popular. Incaran para klub dan univeritas. Masa depanku cerah secerah matahari.

Soal uang aku tak bisa menghitungnya didompetku tak ada selembar Won yang ada hanya sekumpulan kartu debit bukan kredit..aku sangat anti dengan kredit card. Masa ngaku kaya tapi pakainya kartu kredit.

Terakhir soal wajah hem mini bukan sombong tapi kalau kau kena lirikan ku. Kujamin kau akan berakhir mengincarku atau kau memimpikan ku sedang menjamahmu..

Walau aku sempurna namun sampai di usia yang sekarang aku belum merasakan tertarik secara seksual dengan manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walau aku sempurna namun sampai di usia yang sekarang aku belum merasakan tertarik secara seksual dengan manusia. Aneh...aku ingin ke psikolog namun langkahku berat untuk melangkah kesana. Aku takut pamorku akan turun.

Dan karena usia adalah labil dan rasa penasaran cukup tinggi akan hal baru maka akhirnya aku paham dengan orientasiku sendiri...

Aku memang menyukai rambut yang panjang..

Aku memang menyukai paha mulus dan seksi..

Aku memang menyukai melon...

Dan aku tertarik sekali memasukkan penisku kevagina seorang virgin..dimana kata teman temanku penis kita akan ditarik kencang oleh vagina itu dan aku ingin sangat merasakan...

Namun nyatanya bukan vagina yang membuatku ketagihan sebuah lubang memerah miliknya yang entah nyata atau tidak selalu hadir membuatku klimaks.

Dan walau itu hanya sebuah Fiction yang tak nyata aku tau dia ada dan nyata..

ONE SHOOT KOOKTAE / KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang