Bag. 14 "Bryan FlashBack"

43.9K 972 17
                                    

(Bryan FlashBack)
Saat itu, Aku bersama teman-temanku di salah satu club malam di Canada. Aku mendapat panggilan dari dia. Aku mendengar suaranya, sangat ketakutan dan menangis membuatku tidak berpikir panjang langsung mengambil motorku dan pergi ke alamat yang dia berikan kepadaku. Aku tiba disalah satu hotel di Canada, berlari mencari nomor kamar yang dia berikan. Aku mendobrak kamar itu, dan ku dapati dia dalam keadaan yang sangat menyedihkan. Pakaiannya sudah berantakkan dan sobek di bagian pundak dan dadanya. Aku melihatnya langsung menghajar pria brengsek yang melakukan hal itu kepadanya. Aku berkelahi dengan pria itu, lalu... pria itu memukul kepalaku dengan botol sampanye miliknya. Aku pun saat itu tersungkur ke lantai dengan mengeluarkan banyak darah di kepalaku. Aku melihat pria brengsek itu berlari meninggalkanku. Wanita itu terus menangis dihadapanku, dan dia menelpon ambulans untuk segera menolongku. Aku yang setengah sadar di dalam ambulans, mendengarkan dia berbicara dengan seseorang di telpon.

"Yaaaa.. Aku sedang berada di Ambulans"

.....

"Bukan, dia hanya seorang temanku. Bukan siapa-siapaku. Percayalah"

.....

"Aku kau serius mengatakannya?"

.....

"Baiklah... Aku akan kesana segera"

Kemudian dia menutup telponnya.

"Siapa?" Kataku dengan sedikit menahan rasa sakit di kepalaku.

"Bryaaann... Aku harus pergi. Aku harus menemuinya sekarang juga" Ucapnya dengan kegirangan.

"Kalau aku mengatakan untuk tetap disampingku, apakah kau bersedia melakukannya?" Ucapku memohon dan memegang tangannya.

"Bryan... Aku tidak bisa. Ini sangat penting bagiku" Jawabnya dengan menipis tanganku.

Ambulans itu telah sampai di rumah sakit, dan petugas mengeluarkan ku dari mobil itu. Mengangkat ku dan mendorongku masuk ke dalam. Dan di saat Aku membuka mata, aku membaca sepucuk surat di sampingku.

▪ For : My Love Bryan.

Terima Kasih karena kau selalu ada disaat Aku membutuhkan mu. Selalu menyanyangi dan mencintai Aku dengan tulus. Tapi maafkan Aku yang tidak bisa membalas cinta sucimu, Kau mengetahui Aku semenjak kita berkenalan dulu. Aku adalah orang yang sangat menginginkan lelaki dengan mempunyai harta yang banyak. Karna masa lalu ku yang sangat menyedihkan, Aku yang hampir mati kelaparan. Kau tahu Aku juga sangat mencintaimu, tapi keadaan yang tidak memungkinkan kita untuk bersama. Saat ini, Aku sudah menemukan orang yang bisa membuatku bahagia. Aku harap kau juga mendapatkan seseorang yang bisa membuatmu bahagia. Jangan mencariku lagi. Terima Kasih untuk semuanya.

From : Luci ▪

Dan setelah Aku membaca surat itu, teleponku berdering dan itu dari Hugo. Dia mengatakan kalau Ayah & Ibu ku kecelakaan saat ingin melihatku di rumah sakit. Belum sempat di bawa kerumah sakit, mereka berdua tidak dapat di selamatkan lagi. Hatiku sangat hancur, Aku menangis dan berteriak sekencang mungkin. Aku memberontak di kamarku mencabut semua alat-alat yang berada ditubuhku. Charlie yang saat itu juga datang menenangkan ku.

Semenjak hari itu, hidupku seakan tidak berguna lagi. Orang-orang yang ku sayangi pergi meninggalkanku. Terlebih wanita brengsek yang selama ini aku cintai dengan tulus tega melakukan ini kepadaku. Aku memutuskan untuk meninggalkan Canada bersama Hugo & Charlie yang mengikutiku dan selalu berada bersamaku. Dan akhirnya Aku memutuskan untuk tinggal di LA, menjalani kehidupan yang tak ada tujuan, menghabiskan waktuku dengan berbuat kejahatan.

Aku mengikuti semua pertandingan balapan di LA dengan itu Aku bisa mendapatkan uang dari hasil kemenanganku. Aku yang selalu membuat masalah dan terjebak dalam perkelahian hingga suatu saat Aku bertemu denganmu Reina hari itu, membuat hidupku menjadi baru dan berwarna lagi. Karena itu, Aku sangat berterima kasih kepadamu" Ucap Bryan yang menarik dan memelukku dengan erat.

"Terima Kasih, Bryan. Kau memberitahukan ku semua tentangmu" Jawabku dengan mengecup bibirnya. "Sekarang kita harus kembali ke hotel" pintaku.

-----

Mohon minta komentar & likenya yah teman-teman. Jangan lupa follow Akun Aku juga, karna akan ada beberapa part dewasa yang ter-private.

Terima Kasih telah membaca karyaku.

Making Love's Driving Me Crazy - [TAMAT SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang