Im not Stupid.

3.2K 297 26
                                    

BUDIDAYAKAN VOTE  SEBELUM BACA WAHAI READERSKU.

WARN!
FOJUSHI AKUT DILARANG KERAS MEMBACA INI TERUTAMA VKOOK HARD SHIPPER. KARNA FF INI MENGANDUNG UNSUR EUNKOOK. (RE:EUNHA-JUNGKOOK)
DAN ITU SEMATA-MATA HANYA UNTUK PENAMBAH ALUR. KARNA INI ADALAH VKOOK STORY. SO KALAU GA TERIMA LIAT EUNKOOK MOMENT SILAHKAN MUNDUR TERATUR. TRIMS.
















HAPPY READING

Siang ini taehyung mengajak jungkook untuk pergi berkencan. Ini sudah kencan yg kesekian semenjak mereka berpacaran 11 bulan yg lalu.

Hubungan mereka 11 bulan belakangan ini baik-baik saja. Mereka sering menonton bersama. Menghabiskan waktu bersama hanya untuk sekedar menonton drama. Bahkan mereka sudah pernah melakukan itu. saat itu taehyung datang kerumah jungkook tengah malam dalam keadaan mabuk. Dan berakhir dengan ia mencium jungkook dengan penuh napsu dan emosi.

Jungkook? lelaki itu awalnya merasa bingung namun ia terbuai dengan ciuman nemabukkan taehyung dan berakhir dengan keaadan mereka bersimbah dengan sperma.

sekarang lelaki tampan itu sudah menunggu simanis didepan mobil.

Jungkook berjalan dengan cepat menghampiri taehyung yg berdiri didepan mobil sport merahnya. Lelaki manis itu tersenyum cantik kearah taehyung.

Grep

"Sudah lama?" Jungkook memeluk lengan taehyung sambil tersenyum manis. Taehyung tersenyum simpul.

"Tidak. Baru saja aku datang 5 menit yang lalu" jungkook menganggukkan kepalanya. Setelah itu taehyung menyuruhnya masuk kedalam mobil dan berangkat menuju tempat kencan mereka.

Skip

Jungkook berjalan dengan senyum merekah menatap hamparan bunga yg ada disebuah taman dekat pegunungan.

Lelaki manis itu terlihat sangat bahagia. Berbeda dengan taehyung yg hanya melamun semenjak sampai ditempat ini.

"Woah! Aku baru tau ada tempat seindah ini tae!" Jungkook memetik salah satu bunga tulip disana lalu mengelus lembut kelopak tersebut. Taehyung tersenyum simpul lagi.

"Ya. Bermainlah sepuasnya. Sekarang taman ini milikmu" mendengar itu jungkook langsung menatap taehyung tak percaya.

"S-sungguh?" Taehyung mengangguk pasti membuat jungkook memekik dengan senang saat itu juga.

"Aku akan merawatnya dengan baik!" Jungkook berjalan menuju kelompok bunga mawar yg tumbuh didekat sebuah pohon apel.

Ia berjongkok dan memetik satu mawar tersebut lalu tersenyum cantik.

Jungkook baru saja ingin memberi bunga mawar itu kepada taehyung namun saat ia berbalik ia tidak menemukan lelaki tampan itu.

"Tae aku punya sesuatu untuk- tae?" Jungkook menggaruk pipinya bingung.

"Taehyung kemana ya.." lelaki manis itu menatap sekelilingnya lalu berjalan menyusuri taman sambil memanggil taehyung berkali-kali.

"Taehyung-ah?" Jungkook masih menyebut nama lelaki itu. Ia sudah menyusuri taman luas ini namun ia tidak melihat sosok itu dimanapun. Sehingga saat ia memfokuskan matanya kearah sebuah pohon oak besar ia melihat taehyung disana.

Jungkook memicingkan matanya. Terlihat taehyung sedang berdebat dengan seorang lelaki mungil yg berakhir dengan taehyung mencium bibir lelaki itu.

Yang, disiniku melihatmu.
Kau bertemu dengannya.

VKOOKLECTION: [kth+jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang