Tak Kenal Maka Tak Sayang

253 44 53
                                    


WARNING! RETTJEH DAN ABAL ABAL
DAPAT MEMICU MUAL DAN MUNTABER

Ff ini adalah ff abal edisi syariah, Ramadhan berkah bersama 7 member bities versi Kearifan lokal nusantara. Special pake kornet dan telor, tapi tanpa cabe-cabean, karena si penulis gasuka pedes.

Tambahan, nama semua member disini dialihkan menjadi nama khas Indonesia agar si penulis abal menikmati karyanya.

----perkenalan para pemain----

- Geng BTS -
(Barudak Tukang Sare)

- Geng BTS -(Barudak Tukang Sare)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1. Kim SeokJin as Jamaluddin Sudrajat.

Panggil aja JIN. Tapi hati-hati. Dia bukan Jin lampu apalagi Jin botol, bukan juga Jin dan Jun. Dan jangan harap Jin yang ini bisa kabulin permohonan kalian. Boro-boro ngabulin, yang ada kalian dikibulin makhluk ini.

Jin disini adalah singkatan dari namanya,JamaludIN. Biar keren ceritanya. Bisa panggil nama aja, bisa pake akang, bisa pake abang, pake cuka sama sambel biar tambah pol.

Mahasiswa Hitz Polban (Politeknik Bandung) jurusan D4 Perbankan Syariah. Hobinya sejalan dengan ibunya yang punya bisnis warteg dan Kos-Kosan di daerah DaarutTauhid, yaitu makan dan memasak. Mukanya yang ganteng bak pangeran berkuda putih berbanding terbalik sama sifatnya yang agak sedikit tidak karuan.

Dia ini bisa dibilang yang paling narsis diantara geng BTS. Tiap liat kaca dia bakal otomatis rapiin rambut, kiceup kiceup sendiri terus kasih sun jauh sama bayangannya. Jijik? Emang.

Bang Jin ini warga Bali (Bandung Asli). Sejak kakeknya dari kakeknya kakeknya Akang Jin ini adalah tuan tanah di daerah DT. Makanya bisa punya kost-an banyak.

Paling Sholeh diantara 7 anggota geng BTS, rajin sholat dan mengaji. Anggota DKM di dekat rumah yang sekarang lagi sibuk ngurusin pesantren kilat buat anak SD-SMP di sekitaran mesjid.

Rutinitasnya tiap hari adalah membantu sang ibu memasak makanan warteg ditengah kesibukan mengurus skripsi yang sudah telat deadline berbulan-bulan. Dia ini udah semester 9 sekarang, melampaui target yang harusnya semester 8 sudah beres.

Seperti kata orang, Kuliah itu kayak masuk ke rumah yang pintunya rusak, susah masuk, susah juga keluarnya.

Tapi Jin tidak berputus asa. Dia yakin, kalo bisa masuk dia pasti bisa keluar juga. Selama mau ikhtiar dan berdoa.

 Selama mau ikhtiar dan berdoa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Berkah RamadhanWhere stories live. Discover now