Problem

2.4K 222 13
                                    


••••••

"A-apa maksudmu Sunbae?" Tanya hayoung dengan penuh kegugupan .

Sehun perlahan menarik sudut bibirnya membentuk sebuah senyuman. Lalu tatapannya pun beralih kearah satu orang yang juga ikut menyaksikan kejadian tadi. Lee Taeyong. Yah... sehun menatap kearah taeyong dengan ekspresi yang sulit diartikan.

'Lihatlah lee taeyong , aku tidak akan membiarkan hayoung menjadi milikmu' --- sehun.

Dilain sisi , taeyong memandang penuh kemarahan kearah sehun . Tangannya pun mengepal erat menahan emosi yang hampir keluar.

Ini belum berakhir , ia tidak akan membiarkan gadis yang disukainya sejak dulu , di rebut oleh orang lain dengan semudah itu .

'Ini belum berakhir oh sehun . Kau sudah membuatku marah karena berani menyentuh gadis itu.' ---batin taeyong .

••••••

Gadis itu berjalan secepat mungkin menjauh dari tempat yang baru saja membuatnya menjadi pusat perhatian oleh semua siswa(i) SOPA hight school.

Kejadian yang baru saja mengejutkannya membuat dirinya tak habis fikir dengan namja itu . Yup! Siapa lagi kalau bukan Senior super posesif nya itu . Oh sehun .

Berulang kali hayoung me-lap bibirnya menggunakan tangannya berusaha agar ia dapat menghilangkan bekas bibir namja itu yang dengan beraninya telah menciumnya .

"Lepaskan aku!!!" Teriak hayoung tiba - tiba saat dirasanya sebuah tangan menahannya.

Hayoung tidak berani menoleh kearah orang tersebut , ia takut jika orang itu adalah oh sehun . Entah mengapa sejak kejadian yang terjadi beberapa menit yang lalu , hal itu berhasil membuatnya merasa takut dengan seniornya itu .

Hayoung masih berusaha melepaskan tangannya dari orang yang menahannya itu namun , usahanya sia - sia begitu saja karena tenaga orang tersebut lebih kuat darinya .

"Kumohon lepaskan aku..." Ucap hayoung dengan suara yang mulai melemah . Tak terasa sebuah benda bening pun jatuh begitu saja dari pelupuk matanya . Hayoung menangis . Ia benar - benar membenci hal ini , rasanya harga diri yang telah lama ia pertahankan kini jatuh begitu saja hanya karena sikap namja yang baru saja dikenalnya itu yang berani menciumnya didepan banyak orang .

"Hayoung - ah ...." Hayoung menoleh cepat saat merasa suara orang yang menggenggam tangannya itu bukanlah suara oh sehun.

"O-oppa...." Ucap hayoung saat melihat bahwa orang yang menahannya itu ternyata adalah sahabatnya Lee Taeyong. Dengan gerakan cepat , hayoung pun langsung menghambur kepelukan taeyong .

"Oppa kau kemana saja? Hiks..." Lanjut hayoung ditengah isak tangisnya . Taeyong membelai pelan rambut hitam milik hayoung.

"Kau kenapa? Apa telah terjadi sesuatu ?" Tanya taeyong berpura - pura tidak tahu menahu mengenai kejadian tadi .
Bukannya menjawab pertanyaan dari sahabatnya itu , Tangis hayoung semakin bertambah kencang . Pelukannya dipinggang taeyong pun semakin ia eratkan.

"Hayoung - ah ... Jangan menangis kumohon" ucap taeyong lagi yang kali ini mencoba menenangkan hayoung.

"Tidak mau! . Aku hanya ingin menangis saat ini..." tanggap hayoung cepat .

BE MINE [COMPLETE] Oh Couple💏💑✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang