Bagian 1

289 19 2
                                    

Kuroko No BasukeFujimaki Tadatoshi

Hikari Monogatari — ReRaibu

Fanfic ini mengandung kadar OOC tingkat tinggi, TYPO yang bertebaran dimana-mana, NO EYD, AU/AT, PLOT amburadul, serta berbagai kekurangan-kekurangan lain yang tidak manusiawi :v

Chapter 1 : Geisha dan Daimyo

...

Matahari sudah terbenam kala mereka berkumpul. Ruang luas diterangi pencahayaan lampu minyak terasa mencekam. Alas lantainya begitu dingin, mungkin juga dikarenakan pintu geser menuju tanam yang terbuka lebar.

Yang berkulit coklat gelap mendecih "Apa masih lama?" tanyanya tidak sabaran. Cawan mungilnya kembali ia isi, sementara mata birunya berkeliaran kepenjuru ruang.

Pemilik rumah hiburan duduk bersimpuh disamping pintu sembari berkomat-kamit. Wajahnya antara takut dan marah.

"Mau sampai jam berapa-ssu~~~" yang pirang merengek, bibirnya maju beberapa senti.

"Sabar, nanodayo. Mereka mungkin sedang merias diri," jawab yang bersurai hijau kalem sembari membawa jemari lentiknya membenarkan kacamatanya. Meski ia berkata seperti itu, ia sendiri sebenarnya juga tidak sabaran.

Yang memiliki iris berbeda warna akhirnya angkat bicara, "Kagetora-san, sampai kapan kami harus menunggu?"

Yang diajak bicara menelan ludah "A—a ... i—itu ... saya rasa sebentar lagi Shogun-sama,"jawabnya terbata. Tak lama kemudian pintu geser disebelahnya terbuka lebar, dan membuat puluhan pemuda-pemuda cantik masuk secara berjubel kedalam ruangan.

"Jadi~~ bisa segera dipilih? Aku sudah ngantuk,"komentar yang paling tinggi. Disampingnya sosok cantik dengan surai sekelam malam memamerkan senyum tipis.

Keringat dingin meluncur bebas dari dahi Kagetora "Te-tentu saja, silahkan,"jawabnya sembari mempersilahkan para Daimyo muda.

...

"Bajingan kau Kise!"teriakan mengelegar membuat ruang luas itu menjadi riuh seketika.

Yang diteriaki hanya diam sembari mengerjap bingung. "Kenapa?" tanyanya polos.

Yang bersurai biru tua mengacak rambut kesetanan. "Kenapa kau menariknya?! Kan aku yang pertama melihatnya!"

"Melihat dan mengambil itu beda soal, Aomine,"tegur yang tinggi dengan jemari diperban.

Yang bernama Aomine mendengus "Kau bicara seperti itu, tapi nyatanya yang mau aku pilih kau ambil duluan."

Midorima yang kena semprot Aomine diam, pura-pura tidak dengar. Toh yang dikatakan Aomine benar, pria yang dia pilih sebenarnya sudah dilirik Aomine saat masuk kedalam ruangan, hanya saja karena jarak ia bisa mengambilnya duluan. Lagi pula semua orang tau, Aomine pintar memilih, Shogun-sama pun mengakuinya dalam beberapa kesempatan.

"Sudahlah, Daiki," tegur sang Shogun pelan, "Coba pilih yang lain."

"Tapi yang lain takut padaku!"

Teriakan Aomine membuat yang menjadi pendamping raksasa bersurai ungu terkikik, untunglah ia sempat menyembunyikan tawanya dengan menggunakan kipas. Jika tidak, sudah pasti ia akan dihukum karena menertawakan sang kepala keluarga muda Aomine.

"Kagetora-cin, apa tidak ada yang lain lagi?" yang sedari tadi hanya memperhatikan sembari memakan cemilan kini bersua. Sebagai yang satu tahun lebih tua, ia yang pemalas merasa terpanggil jiwanya jika melihat kekacauan yang dibuat teman-teman sedari kecilnya itu.

[BL] Hikari Monogatari [AoKaga] KNBWhere stories live. Discover now