part1

15 2 7
                                    

Nathalia pov

"LIAAAAA BANGUN UDAH JAM 6.15 CEPETAN!!!!!!!"teriak julia. "Iya mom lia udah bangun."jawab gue. Gue pun liat ke arah jam dinding dan ternyata masih jam setengah enam. "Huh, untung gw udah sering diboongin jadi ga terpengaruh sama mom."gerutu gw.

Setelah itu gw lansung mandi dan siap siap buat masuk sekolah hari pertama. Gw ga ikut MOS karna ijin sama kepala sekolah dan dengan bantun dad tercinta.

"GOOD MORNING EVERYBODY" toa gw dan semuanya diem bukannya bales. Mereka bengong gegara gw make perlengkapan nerd. Gw cuman bisa ketawa dalam hati.

"Dek nape lagi lu dandan kaya gitu, sekarang lu naik dan ganti baju lu cepetan"kata bang chris. "Apaan sih bang, serah gw lah mo ngapain yang penting kan sekolah."jawab gw. Bang chria pun diem dan pasrah sama kelakuan gw.

Kita semua langsung sarapan dan ga bicara sampe dad ngomong "lia kamu nanti kalo disekolah dibully gimana?" kata dad. "Ga bakal lah dad kan lia bisa jaga diri."kata gw. "Sayang, mom ga mau ya kamu dibully kalo ada masalah langsung telpon abang kamu ya, kamu juga bang jagain tuh adek kamu. Pokoknya mom ga mau sampe dapeg telpon dari sekolah."kata mom. "Sip mommy, aku bakal jaga diri kok. Mom tenang aja dan serahin semua sama lia."kata gw sambil senyum.

"Ok kalo gitu chris sama lia berangkat dlu ya mom dad."kata bang chris. "Ya udah hati hati dijalan ya, jangan ngebut chria."kata mom dad berbarengan kaya udah latihan berkali kali. Kami berdua hanya senyum dan langsung masuk mobil sprotnya bang chris.

Di deket halte bus sekolah gw pun ngomong "bang turunin lia disini, kan ga lucu kalo most wanted sama nerd dateng bareng."sambil menggunakan puppy eyes andalan gw. "Ga maulah, nanti kalo kamu knapa napa gmana  Abang juga kan yang repot."kata bang chris. "Ga lah bang, gw kan bisa jaga diri. Please bang."kata gw. Akhirnya bang chris pun ijinin sebelum keluar mobil bang chris nyium kening gw dan setelah itu gw keluar mobil. Setelah bang chris lewat gw langsung jalan ke sekolah sendirian

Sampe disekolah gw liat bang chris baru keluar dari mobil sambil masang muka datar. Abang gw satu ini emang kaya gitu kalo sama keluarga kaya anaj bayi kako di luar kaya beruang kutub. Dibalik semua itu dia orang yang sayang banget sama keluarganya khususnya gw dan gw ga tau alasannya apa. Tiba tiba ada yang ngagetin gw "eh lu nerd ga usah liatin bebeb honey bunny gw ya, dia itu pacar gw dan lu ga boleh liatin dia sambil senyum ga jelas lu itu. Anak baru aja udah belagu."kata kaka kelas cabe itu. Gw langsung jalan dan ga peduli sama tatapan menghina semua orang karna dari dulu gw emang ga pernah peduli sama sekitar.

Saat ini gw lagi didepan ruang kepala sekolah. Saat gw ketuk kepala sekolah pun ijinin gw masuk. "Selamat pagi pak, saya murid baru kalo boleh tau saya kelasnya dimana ya."kata gw. "Ohh kamu muris beasiswa itu ya, mari saya antarkan kamu ke kelas IPA        X1"jawabnya ramah. Saat gw ngeliat muka dia gw berasa nyaman dan berasa udah kenal lama, tapi gw ga inget dia itu siapa. Saat dia buka pintu ruangan gw baru sadara dan buru buru ngikutin dia.

Didepan kelas "Nathalia ini kelas kamu dan wali kelas kamu namanya Pak deddy dia orangnya baik jadi ga usah takut."kata pak tommy aka kepala sekokah. "Selamat pagi pak ada apa ya bapak ke kelas saya?"tanya pak deddy. "Tidak saya kesini hanya ingin mengantar anak baru tolong bimbing dia ya pak, saya pergi dulu."kata pak tommy. Gw pun disuruh masuk ke kelas.

"Anak anak kita kedatangan teman baru saya harap kalian bisa berteman baik dengan dia dan lia silahkan perkenalkan diri kamu."kata pak deddy. "Perkenalkan saya Nathalia Angela pindahan dari Amerika mohon bantuannya."kata gw dengan muka datar. Mereka semua ga ada yang perhatiin gw dan gw juga ga peduli.

"Yasudah lia sekarang kamu bisa duduk dia bangku pojok kanan paling belakang."kata pak deddy. "Baik pak."kata gw. Pelajaran dimulai dengan pelajaran kimia karna emang pak deddy ngajar kimia.

Sorry gais kali jelek. Thx udah baca and please tinggalin jejak ya. :)

Nerd's FamilyKde žijí příběhy. Začni objevovat