part3

5 1 6
                                    

Hai gais balik lagi di cerita ini
semoga pada suka dan jangan lupa saran ya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Nathalia pov

Entah harus gimana caranya gw ungkapin rasa seneng gw dan sayang gw ke bang chris. dia tuh baiknya kelewatan dan gw kalo sama dia bakal sangat bersyukur.

"Woi chris enak banget lu ya kita nyariin dan lu malah mesra mesraan disini."kata cowo yang gw ga kenal. sebel deh lagi pelukan sama bang chris malah diganggu

"yodah ya bang, lia pergi dulu ntar kita ketemu pas malem di rumah soalnya lia abis sklh mo pergi."bisik gw dan bang chris cuman ngangguk. Gw pun langsung pergi dari situ karna bel juga dah bunyi.

pulsek

Gw cepet cepet beresin buku karna gw mesti ke kantor. Fyi gw punya perusahaan namnya NA Group dan sebenernya itu perusahaan nomor 1 dunia dan ga ada yang tau karna gw awalnya bikin ini buat jaga jaga kalo suatu saat ada apa apa setidaknya keluarga gw ada uang dri kerja keras gw.

"Natha, lo mo pulang ya mo bareng ga?"kata Liliyana aka temen sebangku gw yang dari duduk bareng kaga ngobrol samsek.

"Oh, ga usah aku pulang sendiri aja. Makasih ya."bales gw setelah itu gw langsung pergi keluar. bodo lah ya kalo dianggap songong.

Ga butuh waktu lama gw dah sampe kantor dan karna pegawai gw dah tau penampilan gw langsung naik ke ruangan gw. Entah kenapa gw sampe ruangan ketiduran dan mimpi gw aneh banget

flashback on

"kamu bukan anak saya lagi. awas kamu datang ke rumah ini lagi. PERGI KAMU DASAR ANAK SIALAN." kata seorang wanita dewasa.

"kamu gausah teriak teriak sayang. ingat kandungan kamu dan untuk kamu anak tak tau diri pergi dari rumah saya dan saya harap jangan pernah dateng ke tempat ini lagi."kata seorang lelaki dewasa dan dia langsung banting pintu.

si anak perempuan ini menangis dan segera berlari keluar pintu gerbang kompleks. dia tersandung batu dan terjatuh lalu menangis.

beberapa saat anak ini didatangi oleh pasangan yang berbahagia. "eh bukankah itu dad n mom." pikirku.

"anak manis mengapa kau menangis?" kata mom. "halo tante cantik, aku diusir oleh orangtuaku karena dituduh membawa sial." kata anak kecil itu. "siapa namamu anak cantik?" kata dad.

"namaku Nathalia Angela Hasemburg om." kata anak itu dan aku pun tersentak jantungku berdegub kencang.

aku baru sadar ternyata mimpi itu seperti film yang diputar dan ntah sejak kapan airmataku sudah mengalir deras.

flashback off

Gw dah ga fokus lagi dan tanpa peduli sama kerjaan gw langsung lari keparkiran dan tujuan gw cuma satu yaitu rumah.

10 menit waktu yg gw butuhkan buat sampe rumah dan gw bersyukur ternyata rumah kosong cuman ada satpam sama pembantu gw.

Gw lari ke kamar dad n mom yang sekarang gw pertanyakan apakah mereka ortu asli gw ato bukan. sampe di kamar gw buka lemari album dan cari apakah mereka punya album foto bayi gw. sebenernya gw udah tau jawabannya tapi gw mau lebih yakin lagi.

gw nangis begitu sadar kalk jawaban yang gw perkirakan emg bener. gw beresin yang udah gw berantakin dan pergi ke ruang kerja dad gw.

disana sambil nangis gw cari surat yang bersangkutan dengan diri gw dan gw ketemu foldernya gw baca sekilas semuanya sampe satu surat nampar gw dengan telak ternyata emg bener GW CUMAN ANAK ANGKAT dan gw sadar gw udah dibuang sama keluarga kandung gw.

gw lemes gw ga sanggup nahan bobot badan gw dan langsung keduduk di lantai. gw nangis dalam diam selama beberapa saat.

tiba tiba gw dapet telpon dari bawahan gw di geng yg gw diriin. "Halo bos. tolong bos dateng ke rs milik bos di jakarta pusat. orangtua bos kecelakaan dan sekarang sedang ditangani."kata bawahan gw tanpa jawab gw matiin telpon gw beresin dengan cepat dan taro ditempar dengan rapi supaya dad ga sadar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nerd's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang