6

3.5K 143 12
                                    

Jungkook Pov

Gua dari tadi khawatir sama adek gua jam segini belom pulang, biasanya dia kalo pulang pasti nge line gua minta jemput atau gak naek bis, tapi jam segini belom juga ada notip dari dia, gua line ga dibales, gua telpon ga diangkat, ampe terakhir nomornya gak aktif, tadi si gua udah ke Sekolahan dia pas jam pulang sekolah, tapi gua gak ketemu nih bocah, si Bobby juga gak keliatan batang giginya, eh idung maksudnya, pikir gua mah dia udah pulang sama si Bobby tapi pas gua balik dan sampe rumah nih anak belom juga ada tanda tanda keberadaanya.

udah pengen maghrib nih bocah masih belom nyampe rumah juga kebangetan emang, tiba tiba gua denger suara motor berenti di depan gerbang rumah gua, buru buru gua ngintip di jendela, nah si Hyejin tuh akhirnya balik juga, tapi dia ama siapa, gak mungkin ama Bobby, mana mungkin si Bobby punya motor ninja warna merah, biasanya kan dia naek motor Supra X racing yg kenalpotnya di bobol kalo dinyalahin ngebangunin orang satu komplek, padahal dia orkay tapi kaya gembel.

langsung aja tuh gua berdiri diambang pintu sambil ngeliatin adek gua lekat, tapi dia gak peduli terus ngelewatin gua gitu aja, ya gua gak terima langsung aja gua tahan tangannya, dia berusaha ngelepasin tautan tangan gua.

"dari mana?" dia gak ngejawab cuma berusaha buat ngelepasin tangan gua.

"abang tanya dari mana!" nada suara gua sedikit ngebentak.

"ya dari sekolah lah, minggir gua cape" akhirnya dia buka suara, dengan tampang yang dekil kaya gini nih anak abis maen comberan di mana.

"tadi pulang sama siapa?" gua masih nahan tangan nya, tapi dia sama sekali belom natap gua, cuma berusaha buat ngelepasin tautan tangan gua.

"bukan urusan lu" akhirnya gua refleks ngelepasin tangan gua, setelah denger pernyataan yang menohok itu.

Author Pov /asikk sok serius/

Hyejin berlalu melewati tubuh itu, yang menahanya sedari tadi, akhir nya sang pemilik tubuh itu melepaskannya juga, mustahil kalau kekuatan Hyejin bisa mengalahkan otot kekar seorang Jeon Jungkook, Hyejin hanya lelah dengan keadaaan, lelah otot, pikiran, bahkan perasaan, semuanya terlalu membebankan, termasuk kehidupannya, ia hanya tidak bisa menjelas kan kepada Jeon Jungkook jikala Hyejin menjawab dia hanya lelah pasti Jungkook akan melayangkan seribu pertanyaan, Hyejin paham seberapa bawel nya Kakak nya itu, ia hanya tidak ingin mendengarkannya sekarang, apalagi hanya untuk sekedar adu cek cok, itu sudah cukup membebankan.

Bohong jika Hyejin berkata baik-baik saja, hanya saja Hyejin seorang yang pandai untuk menutupi keluhannya di depan teman-temannya, bahkan di depan seorang Jeon Jungkook yang notabennya seorang kakak Hyejin sendiri.

Entah kenapa Hyejin selalu merasa kesepian, padahal ada seorang Jungkook yang selalu berkata "dek kalo ada apa apa cerita ya ke abang"
Hyejin hanya tidak ingin menambah beban Kakak nya, ia hanya ingin memendamnya sendiri, benar-benar sendiri, Hyejin hanya seseorang yang konyol di depan teman-teman dan Kakak nya, agar semuanya terlihat baik-baik saja.

Tapi tidak di depan orang tua nya, Hyejin menjadi seorang yang sangat pendiam, rasanya tidak ada yang perlu dibicarakan, kata maaf sudah terlalu terlambat, hingga Hyejin sudah harus menelan pahit nya kenyataan.

Jungkook memilih untuk menahan puluhan pertanyaan yang akan di lontarkan untuk Adik nya itu, mungkin Adiknya hanya lelah dengan pelajaran di Sekolah atau ia sedang datang bulan, fikir Jungkook mencoba positif.

DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang