14

2.3K 101 12
                                    

"lu kenapa si Jung!" tereak gua gak kalah ngegas, ya gimana ga emosi, di tanya baik-baik malah dia yang nge gas duluan, udah gitu gua cape baru balik ga ngasih jeda sedikit.

"Gue gak suka ya liat lu deket-deket si dia" kata Jungkook yang masih belom bisa ngontrol emosinya.

"Bukan urusan lu Jung, lagian juga dia nolong gua koq, ada gunanya, dibandingkan lu"

"Gua nyari lu ya dari tadi sore, dan sekarang lu bilang gua gaada gunanya?"

Gua gak ladenin, langsung aja gua naik menuju kamar, mengabaikan teriakan Jungkook yang udah kaya orang kesetanan, bang gue tuh emang over banget, udah gitu keras kepala.

Baru nidurin badan di kasur tiba tiba pintu kamar gua udah kebuka, siapa lagi kalo bukan si Jeon sialan.

"Gue kan udah nyuruh buat lepasin pakean tuh cowok Hye" tutur Jungkook dengan nada satai tapi masih penuh dengan penekanan, dia dudukin tubuhnya di samping badan gua.

"Gak usah se sensitif itu Jeon"

"Gue abang lu"

"I don't fucking care!"

Mata Jungkook makin nyalang natap mata gua, sambil tangannya bekerja ngelepasin pakean yanga ada di tubuh gua mulai dari hoodie nya si Suga, gua mencak-mencak tapi gak di hiraukan sama si Jeon sialan ini.

"Jeon cukup!!!" Teriak gua, bulir bening di mata gua hampir mau netes gara gara perbuatan dia.

Jungkook berhenti sambil natap gua sendu, mendekat ke arah gua tapi gua tolak setiap pergerakan dia yang mau ngeraih gua, tapi satu hal yang gua lupa, ini Jeon si keras kepala, gak bisa nyerah sebelum apa yang dia mau di dapat, dan ini lah sekarang— dia berhasil rengkuh tubuh gua ke dalam dekapannya, yang pasti gua nolak tapi masih kalah kuat.

"Maafin abang de maaf, abang cuma gak mau kamu deket deket sama si Yoongi itu"

Deg.

"Dari mana lo tau kalo namanya Yoongi?" Gua lepas pelukan dia, dan langsung natap matanya.

"K-kamu gak perlu tau" keliatan banget ada sorot gugup di mata Jungkook.

"Jeon jawab" titah gua dengan penuh penekanan.

"Jeon ngh—" Jungkook langsung menautan bibirnya di bibir gua, kalo sekedar kecupan gua masih terima, tapi disini udah ada yang gak beres, dia perdalam ciumannya sambil narik tengkuk gua, lamat lamat dia kulum sampe ada gigit gigitan kecil di seriap pergerakannya, tentu gua nolak, tapi gua kalah kuat, air mata gua gak bisa di tahan lagi gua nangis dan pasti pengen jerit di sela pembantaiannya dia ini, gua ngerasa di lecehkan, akhirnya dia ngelepasin tautannya dengan napas yang terengah-engah dia natap gua sendu.

"H-hye maaf" tutur Jungkook seakan mau meraih gua, tapi langsung gua tepis.

Dan gua bener-bener nangis sejadi-jadinya tapi suara nya tertahan, gua langsung lari menuju kebawah, pokoknya gua gak mau dirumah untuk sekarang ini.

Gua akhirnya menginjakan kaki ke rumah Bobby yang emang gak jauh dari rumah gua, bagus nya si Jungkook gak ngejar, mungkin dia udah tau gua kabur kemana, soalnya gua juga lupa bawa dompet sama handphone.

Karna emang gua udah ngeloncong dari dulu, gua maen buka-buka aja pintu rumah Bobby yang emang gak di kunci.

*Ceklek*

"Hye" di ruang tengah gua nemuin bang Taehyung yang lagi duduk santai sambil nonton Tv, dia natap gua penuh dengan banyak pertanyaan gitu.

"Bobby ada bang?" Langsung aja gua ke intinya, Taehyung masih ngeliatin gua bingung, gua juga hak berani natap mata dia yaudah gua ngomong sambil nunduk aja.

"Ada Hye, keatas aja— kamu gak papa?" Umum bang Taehyung yang nada bicaranya khawatir gitu.

"Gak papa bang, Hyejin ketas ya" jawab gua.

buat yang belom tau, Bobby tuh punya abang namanya Taehyung, Kim Taehyung-Kim Bobby, jauh kan? Kaya langit dah inti bumi, kalo liat muka bang Taehyung kaya pahatan tangan Tuhan paling sempurna, kalo ngeliat si Bobby kaya produk gagal, tuhan aja mau mau gak gak bikin si Bobby /apasi/

Langsung aja gua menuju kamar Bobby, emang dari dulu gua sering maen ke rumah Bobby, jadi naek naek aja selow, bokap emak nya emang sibuk, sama kaya bang Taehyung.

"Kalo mau masuk ketok-ketok dulu setan! Kalo gua lagi coli emang lu ikhlas ngeliatanya?"

"Yeuh ampas asbak bacot banget" untung nya si Bobby emang bener-bener kaga coli, gawat gua kalo liat merusak pemandangan.

"Lu kenapa Jin? Mata lu bengkak, lu gak papa?" Tanya Bobby yang baru merhatiin mata gua dan langsung nato stik PS nya.

"Gausa bacot lu, gua tidur sini ya" gua rebahin tubuh gua dengan tidak tahu diri diatas kasur Bobby yang ukuran king size.

"Cerita Jin" tutur Bobby yang ngedeket ke gua dan ikitan nidurin badanya juga di sebelah gua.

"Gua belom bisa cerita Tong" jawab gau sambil ngehela napas panjang.

"Yaudah, tapi kalo udah mau cerita, langsung ceritain ya"

"Hmm"

Gua emang belom bisa cerita ke Bobby karna belom siap juga, tapi dia sahabat yang paling ngerti, dia sabar banget kalo urusan gua.




Tiba tiba...





*Ceklek*





"Bob, inget ya Hyejin belom 18 tahun jangan di apa apain" Bang Taehyung nongolin kepalanya dari sela pintu.










TBC

CIEEEE FAST UPDATE

DARKKde žijí příběhy. Začni objevovat