2

19.2K 2K 74
                                    

"kamu lagi kamu lagi, bisa gak sih sehari aja ga buat masalah? ibu tuh capek ngurusin kamu terus tau ga? setiap hari kerjaan nya dapet point terus, coba kalo bukan karna prestasi, mungkin kamu udah dikeluarkan dari sekolah ini karna kelakuan kamu" kata bu kesih selaku guru bk disekolah

iya gara-gara kejadian tadi lisa masuk ruang bk, ko guru bk bisa tau???? ya dari siapa lagi kalo bukan dari ketos ember si guanlin.

"emang saya nyuruh ibu ngurusin saya? saya juga males kali diurusin sama ibu, kalo ibu mau ngeluarin saya dari sekolah ini juga gapapa kok saya juga males tiap hari harus ketemu ibu mulu" jawab lisa lalu ia keluar dari ruang guru

mendengar jawaban lisa, semua guru yang ada di ruang guru pun pada geleng-geleng kepala, semua guru udah tau kelakuan lisa disekolah yang setiap hari buat masalah.

tapi kenapa lisa masih bertahan di sekolah itu???? karna pihak guru dan kepala sekolah gamau ngeluarin murid berprestasi kaya lisa, iya jangan salah, walaupun nakal tapi lisa adalah orang yang berprestasi, dia selalu jadi juara kelas karna nilainya, tapi tidak pernah juara dalam segi tingkah laku.

bayangin aja, dia kesekolah gapernah pake kaos kaki, gapake gesper, gapake dasi, baju dikeluarin, rok dibikin ngatung. bukan ciri-ciri pelajar yang baik bukan????

"guanlin sini kamu" guanlin yang sedari tadi berdiri dibelakang bu kesih akhirnya berpindah menjadi didepan nya

"iya bu ada apa?" kata guanlin

guanlin itu ketua osis di sma spora, walaupun dia masih kelas 11, tapi kepribadian nya sangat baik, bertanggung jawab, dan sopan santun, gak salah kan dia dipilih jadi ketua osis???

"ibu cape ngurus lisa, hampir setiap hari masuk bk terus, sekarang ibu ngasih tanggung jawab ke kamu deh buat ngurus dia, kamu kan ketua osis disekolah ini, jadi ibu ngasih tugas ke kamu untuk ngubah perilaku lisa" kata bu kesih kepada guanlin

"apa saya bisa bu? sama ibu aja dia ga nurut, apalagi sama saya bu" kata guanlin

"tolong diusahakan ya guanlin, ibu udah angkat tangan sama kelakuan dia, gakuat ibu" jelas bu kesih selaku guru bk

"yaudah bu saya akan usaha semampu saya untuk ngebantu lisa supaya berubah bu" kata guanlin

"yasudah kamu boleh kembali ke kelas" kata bu kesih

akhirnya guanlin pun menerima tawaran bu kesih untuk menjadi penanggung jawab lisa, dan dia kembali ke kelas.

masih awal awal mah belom baper yakan wkwk.

badgirl | lai guanlin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang