Prolog(1).

291 34 1
                                    

Kim Samuel anak dari Pasangan Kim Namjoon dengan Kim seokjin.

Muel panggilan dari kim Samuel adalah seorang Sekretaris Ceo.

Padahal keluarga kim tidak lah berkekurangan hingga anak bungsunya diharuskan bekerja.

Hei! Keluarga Kim adalah salah satu keluarga kaya raya, Kim Namjoon adalah Ceo diperusahaan milik keluarga Kim yaitu Kim corp yang bergerak dibidang Entertaiment dan industri , Sedangkan Kim Seokjin Adalah chef handal yang memiliki acara Tvnya sendiri.

Tapi kenapa putra bungsunya bekerja menjadi seorang sekretaris?

Alasan yang Namjoon berikan adalah putra keluarga kim haruslah mandiri dan mencari pengalam dengan bekerja diperusahaan lainya.

Ya walaupun, data yang dimiliki samuel untuk mendaftar ke perusahaan lain adalah data palsu.

Kim Taehyung adalah kakak kandung dari samuel dan kakaknya adalah seorang aktor yang sedang naik daun.

.
.
.
.

Park Jisung anak dari pasangan Park Jimin dengan Min Yoongi.

jisung telah menjadi Ceo muda karena ayahnya Park jimin ingin pengsiun dini agar bisa berduaan dengan istrinya Min Yoongi.

Padahal kuliahnya Park Jisung belum selesai, akhirnya jisung memilih bekerja sambil melanjutkan kuliahnya, untungnya jisung adalah orang yang cerdas dan ber IQ lebih dari 150.

Park Jimin dulunya bekerja menjadi Ceo sembari menjadi Koreografer, kini pekerjaanya hanya koreografer karena posisi ceo telah diberinya pada Anak sulungnya, dan panggilan park jimin sekarang Peresdir Park.

Min Yoongi bekerja sebagai komposer di Kim entertaiment, padahal ia memiliki saham di Park entertaiment yang notabene perusahaan milik suaminya yang dipegang anaknya.

Park Jungkook putra bungsu keluarga park adalah anak Sma yang bandel walaupun nilainya selalu diatas saat ujian maupun ulangan.

Don't Go! My love! (Kim Samuel+Park Jisung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang