12. Hyung, Please Wake Up

6.1K 467 46
                                    

Don't forget to click the star ⭐⭐

Sorry for typo 😉

.
.
.
.
.
.

Namjoon, seokjin dan yang lainnya sampai di ryunnim hospital. Namjoon segera menuju ke bagian resepsionis untuk bertanya.

"Permisi, apakah ada pasien dengan luka tembak disini?" Tanya namjoon pada perawat wanita yang berada di balik meja.

"Iya, pasien masih berada di UGD" jawab perawat wanita tadi setelah melihat data di komputernya.

"Oh, gamsahamnida" namjoon segera mengajak seokjin dan yang lainnya menuju UGD. Mereka terus berjalan menyusuri koridor rumah sakit hingga mereka menemukan chanyeol, jimin dan baekhyun yang tengah duduk di kursi panjang yang memang disediakan dari rumah sakit.

"Bagaimana keadaannya, chim?" Tanya seokjin saat telah berada di depan jimin, wajah jimin sudah diobati oleh perawat. Pucuk hidung jimin memerah karena terlalu lama menangis, matanya pun juga bengkak.

"Dia masih diperiksa oleh uisanim" jawab jimin dengan suara paraunya.

"Lalu bagaimana dengan namja imut yang kau katakan tadi?" Tanya seokjin lagi.

"Ah bocah itu, dia tadi pingsan sehingga taehyung dan jungkook membawa ke salah satu kamar kosong untuk chani istirahat" ini baekhyun yang menjawab, jimin kembali menangis sesegukan sehingga mengharuskan chanyeol menarik tubuh adiknya ke dalam pelukannya. Baekhyun mengelus surai jimin sayang sebelum ikut memeluk jimin.

"Jiminie"

Sontak panggilan itu membuat mereka semua menoleh ke arah suara.

"Hiks,,,, yoongi hyung,,, hiks" Jimin yang melihat yoongi mendekat, langsung meronta dari pelukan chanbaek. Jimin berlari ke arah yoongi dan langsung memeluk yoongi, yoongi membalas pelukan jimin sambil mengusap punggung jimin. Jimin masih menangis sesegukan di leher yoongi.

"Kalau yoongi berada disini....... lalu siapa yang di... dalam?" Ucap namjoon bingung, yang lain pun mengangguk menyetujui ucapan namjoon.

"Jangan katakan,,,, jangan katakan jika yang di dalam itu,,,
































Hoseok?"






















Chanbaek pun mengangguk pelan, seokjin melemas seketika. Kepalanya terasa pening, lututnya serasa seperti jelly. Namjoon yang peka terhadap keadaan istrinya,,, ekhem,, calon istrinya itu langsung memeluk pundaknya dan membawanya untuk duduk di kursi seberang chanbaek.

Semuanya hening, hanya terdengar isakan jimin hingga...

"LEPAAAAS!! AKU INGIN BERTEMU HOBIE-HYUNG,,,, HIKS!!!

Dari belokan koridor rumah sakit terlihat taehyung dan jungkook sedang menahan seorang namja imut yg wajahnya sudah bersimbah air mata. Chani -namja imut- meronta melepaskan cengkraman taehyung dan jungkook di kedua tangannya.

"Chani,,, sabarlah. Hoseok hyung akan baik-baik saja" ucap jungkook mencoba menenangkan chani yang semakin menjadi-jadi. Taehyung dan jungkook semakin kewalahan, meskipun chani mempunyai badan yang lebih kecil dari mereka tapi tenaganya tak bisa diremehkan.

Rontaan chani sedikit melemah, taehyung dan jungkook menghela nafas lega. Tapi taehyung dan jungkook lengah, sehingga chani bisa melepaskan cengkraman keduanya dengan mudah. Chani berlari menuju yoonmin dkk.

You're My World (Yoonmin) CompletedWhere stories live. Discover now