8

17.7K 744 16
                                    

Editor : bilipako hanthikk

Bab Delapan: Perubahan Pandangan

Pagi setelah ...

"Aaaargh ..." Seluruh tubuhnya sakit.

Type telah terjaga untuk beberapa waktu sekarang, tetapi gejala sisa dari penyakitnya yang menyebabkan dia tinggal di tempat tidur untuk sementara waktu lebih lama. Dia lelah setelah berjuang melawan penyakitnya dan semua mimpi buruk yang telah menyiksanya sepanjang hari kemarin.

Alisnya berkerut. Dia merasa terlalu lelah untuk bergerak, tetapi kewarasannya mendesaknya untuk bangun dan pergi ke kelas agar tidak ketinggalan hari di sekolah.

Mahasiswa ilmu olahraga yang sedang memulihkan diri telah melewatkan kelasnya selama dua hari sekarang. Dia tidak bisa membiarkannya berjalan lebih lama atau dia tidak bisa melanjutkan pelajaran.

Ini kesekian kalinya mengingatkan dirinya tentang risiko gagal istilah ini. Meski begitu, lelaki di ranjang itu masih enggan bangun dan siap berangkat ke sekolah.

Nah, subjek pertama aku tidak akan mulai sampai setelah jam 1 siang ... Dia berkata pada dirinya sendiri.

Tidak akan sakit jika dia bisa tidur lebih lama selama dua atau tiga jam.

Type mulai memejamkan matanya, namun dia masih bisa mengeluarkan suara dari teman sekamarnya sambil berjalan bolak-balik di dalam kamar mereka mencari sesuatu di lemari pakaiannya dan kemudian kembali ke kamar mandi, kembali sesudahnya untuk berganti pakaian.

Dia menduga dia pasti sudah bangun sejak lama.

Orang ini tidak bisa membantu tetapi merasa agak bersyukur. Sudah dua hari dan ai'Tharn masih belum berani memberikan alasan untuk memprovokasi dia. Meskipun demikian, ia menemukan situasinya jauh lebih buruk daripada pertempuran mereka yang biasa. Tidak peduli apa yang akan dilakukan kedua belah pihak dalam dua hari itu, semuanya begitu sunyi sehingga dia hampir merasa seperti dia hidup sendirian. [ TN : Ada pepatah yang mengatakan, berhati-hatilah dengan apa yang Kamu inginkan karena Kamu mungkin mendapatkannya. ]

Bukannya dia mengeluh tentang hal itu. Tetapi alasan utama mengapa Type memilih untuk tidak mengatakan apa-apa atau tidak menemukan alasan yang baik untuk memulai perkelahian sama sekali juga tidak akan membiarkan teman sekamarnya tahu bahwa dia sudah bangun adalah bahwa ...

Dia merasa malu dan ingin bersembunyi dari pria lain.

Hal terakhir yang ia inginkan terjadi adalah saingannya melihatnya dalam kondisi seperti itu dan mengejeknya di tengah-tengah kelemahannya.

Atau apakah karena kesalahan Tharn mengapa dia menjadi sangat lemah seperti ini, untuk memulai?

Baik!!!

Jika orang itu tidak menyentuh "adik laki-lakinya", semua kenangan buruk yang dia miliki tidak akan muncul kembali setelah dormansi untuk waktu yang lama. Dia tidak akan melihat binatang buas yang menggoda dia dalam mimpinya, dia tidak akan salah menganggap dirinya sebagai anak kecil berumur dua belas tahun yang tak berdaya seperti dia dan dia tidak akan berakhir sakit.

Dia pelakunya dalam membangkitkan ingatan yang sudah lama hilang, jadi dia yang salah di sini!

Semua ini adalah tuduhan Type terhadap pemuda yang tidak bersalah itu meskipun dia tahu sendiri bahwa tidak mungkin Tharn tahu apa yang telah dia alami. Dia tidak mungkin berada di sisi yang salah di sini.

Dan selain itu, Type yang memprovokasi teman sekamarnya pada saat itu.

UURGH !!! Apakah aku benar-benar harus membenarkan tindakannya? !!!

TharnType The Series (Terjemahan Bahasa Indonesia)Where stories live. Discover now