38

1.3K 85 1
                                    

Sorry lateee update bgtt gue mentok ceritanya. Thanks for vote and support nya ya:)) luvyuu

hari ini rasanya pikiran gue mau meledak. ulangan tadi bikin gue mau muntah lebih enak kuliah di indonesia ditambah ada yang ngechat gue lagi.

luke hemmings : hi

disaat itu pun gue langsung saling sendiri. kadang moodboster datang disaat yang tepat.

Sophia hood : hi luke

luke hemmings : aku menganggu tidak? kau tidak kuliah?

gue cekikikan sendiri bacanya. ngeliat dia perhatian lagi kaya dulu.

sophia hood : aku baru saja.keluar kelas, kau sedang apa?

luke hemmings : syukurlah. aku baru bangun hehehe

jorok banget sih jodohku untung ganteng

sophia hood : ish mandi sana!

luke hemmings : iya sebentar lagi, aku masih rindu

gue dibawa ngapung lagi sama ini bocah idiot.

Akhirnya setelah selesai percakapan unfaedah tapi, gue punya semangat buat move on dari axel. Dan bisa dipastikan kalo Luke udah bener-bener berubah, gue berharap sih gitu. Selang hape gue ditinggal mandi sama makan, eh bang calum nge-skype.

"Haii, long time no see you, no missed me?" Tanyanya di ujung ponsel sana yang entah dimana.

"Long time no see your jaw, bang hahaha" kata gue iseng, dia juga ketawa malah makin ganteng aja.

"Apa kabar? Bagaimana kuliahmu?"

"No problem. I'm fine, very fine and you?" Gue sih lagi seneng bang, sekarang luke mulai ngehubungin gue lagi.

"I miss you so much. And how about luke?" Pipi gue panas tiba-tiba saat bang calum mencoba untuk godain gue. dia malah sengaja manggil luke yang lagi check sound di panggung.

"Haii lukee..." gue malah salting liat si jangkung lewat, calum langsung noleh dan liat si luke duduk dibelakang sambil senyum senyum ke gue, ah melting dd bang.

"Jadi, kau sedang merapikan kembali hati yang pernah patah, hm?" Tebak calum, iya bener banget. Tapi gue cuma ngangguk doang sambil senyum senyum melting gitu.

"Tapi aku malah rindu kau, cal" canda gue, calum juga ketawa. "Tapi aku setuju kalau kalian kembali" calum menambahkan ditambah dimplesnya yang bikin gue kangen, gemesshh.

Setelah skype-an sama abang kesayangan gue, gue beralih ke ponsel yang penuh sama chatnya luke yang baru gue sadari. Dan ketika gue lirik jam, astaga gue baru inget besok ada kuliah pagi.

LUKE POV
aku masih menunggu balasan dari sophia walaupun sebenarnya mungkin disana ia sudah terlelap dalam mimpinya, mungkin juga ia sedang memimpikan aku, kekekek. Sementara aku, aku harus kembali latihan untuk konser tour band ku yang membuat banyak menyita waktu. Rasanya aku ingin kembali saja ke Australia dan bertemu bidadari ku. Tapi ditengah-tengah aku latihan bersama teman-temanku, aku baru ngeh kemana Tori? Yap Tori adik tiriku.

"Hey mike, kau lihat adikku tidak?" Tanyaku pada michael, notabene teman specialnya Tori, tapi ia malah mengedikkan bahu dan serius pada gamesnya. Sejujurnya walaupun aku terlalu cuek pada Tori, aku teramat sayang dengannya.

Akuterus mencari, hingga teringat satu tempat yang selalu ingin di kunjungi oleh gadis itu..

ABANGWhere stories live. Discover now