44 (edited)

1.1K 56 2
                                    

duh kangen gua lanjutin cerita ini. hehe sorry hiatus kelamaan habisnya lupa password sama ya gitulah anak kuliah kerjaan nya banyak. enjoy gais and btw kayanya sampe sini deh ini . ntar gua bikin sequel nya.

1 tahun berlalu, gak kerasa banget hubungan gua sama Luke dilewatin cukup mudah nan sulit tentunya. harus menyesuaikan jadwal band dan jadwal nge date itu gampang-gampang susah gais. Apalagi lo punya cowok setenar LUKE HEMMINGS.  entahlah, berawal dari keisengan mimpi di siang bolong, ternyata tuhan punya kehendak lain. Hari ini, Luke memang menyempatkan datang ke kampus, menemani gue yang mumet tugas ini. awalnya anak-anak kelas gak percaya kalo gue adalah pacar beneran nya Luke hemmings.

"Tugas nya belum selesai?" Tanya Luke ke gue yang fokus nyusunin kata-kata buat makalah. Gue melirik sebentar ke dia, dia keliatannya capek banget habis jumpa fans kwkwk.

"Belum, mau pindah tempat? kasian kau diminta tanda tangan terus" kata gue sambil senyum. secara gitu gue sangat memperhatikan jerapah kesayangan gue ini. dia manggut-manggut pasrah. "Ya sudah, aku beresin dulu"

pada akhirnya kita pindah ke tempat yang lebih sunyi dan tenang. Oh iya ngomong-ngomong ada yang mau daftar jadi pacarnya abang gua? kasian dia, setelah berantem habis-habisan sama michael, dia ngejomblo awet banget kaya zombie. Tiap hari kerjaan nya cari pacar lewat aplikasi terus-terusan. Sementara Michael, dia juga sama sih tapi dia memutuskan untuk berteman dengan Calum dan 5SOS gak jadi bubar.

seperti sekarang, Luke minta gua ikut nemenin dia latihan. Gue juga kadang sering live di instagram buat liatin ke temen-temen gue di Indonesia bahwa gue gak secupu mereka yang cuma modal bedak doang bisa dapetin yang cakep. dan see? mereka iri sama gue bisa deket sama anak-anak 5seconds of summer  yang udah tenar kemana-mana.  

sambil nunggu mereka selesai latihan, iseng-iseng gue buka instagram. ternyata DM-an gue numpuk sama fans-fans 5sos yang nagih buat vlog keseharian mereka.  ngomong-ngomong soal fans, Greta apa kabar ya? Baru aja gue mikirin, eh orang nya nongol di chat

Greta : wooyyyy!!

sophia : apeu coy, soms amat

greta : KANGEUN AING TUH!!!!

sophia : cie calon kaka ipar kangeun :v

greta : bawain jodoh gua si mikel kesini ya:(

sophia : WOY MAU KEMANAIN ABANG GUA ANJ3NK!!!

greta : ada di hati gua dong, tenang aja.

"hey babe, maaf membuatmu menunggu lama" anjir gua kaget si luke tiba tiba nongol kaya ondel-ondel.

"ah, kau ini mengagetkan saja." dia cuma nyengir doang, sambil berusaha ngintip isi chat gua.

"kau sedang apa sih? sampai senyam senyum sendiri ku perhatikan" tanyanya penasaran, tumben banget kepo nya keluar.

"dengan zayn malik, kau mau apa?" ledekku menggodanya. jujur dia tau kalo gue juga ngefans berat sama zayn, dan bener dugaan gua dia tiba tiba cemberut.

"hahahaha, kau cemburu? aku sedang chatan dengan greta sahabatku itu, tenanglah"

"gak lucu ya" dia ngambek, bikin gemes.

"uuuu..tayang tayang. jangan marah terus nanti cepat tua" gua berusaha membujuk nya.

tak lama kemudian, ashton, michael dan calum keluar. yang bikin gue heran muka ashton dan michael sumringah sememtara calum berjalan melewati kami walaupun ia sebentar menatap ke arah gua dengan tatapan sedihnya.

"guys, minggu depan kita ke bali!!" Seru ashton dengan sumringah. gua bengong dong, tumben nih manager 5sos berbaik hati ngizinin anak-anaknya maen.

"kau harus ajak kami main ya, sophia. jangan pacaran terus" ledek michael seraya menatap luke dan gue secara bergantian. dasar si rambut gulali, mentang-mentang jomblo.

"OKAY!"

sorry gais part nya aku ganti hehe. soalnya buat lanjutinnya mentok. tunggu aja abis ini ada abang 2 buat ceritain keseruan mereka di bali dan konflik nya hahaha.

ABANGWhere stories live. Discover now