My 7th Brother

5K 494 25
                                    

Author POV

Sena duduk setia di sebelah Jin yg masih belum sadar.

Kris dan Luhan sudah pulang kerumah karna mereka sepakat untuk gantian berjaga.

karena jika mereka berempat disini ditambah 2 orang Pansus tiap orangnya maka ada 8 orang di dalam dan luar kamar Jin.

hal ini sangat mengganggu pasien lain sehingga mereka berempat sepakat untuk membagi jadwal menunggu Jin.

maka Sena dan Lay terpilih untuk menjaga malam ini ditemani 4 orang Pansus yg siap berjaga.

Lay sudah tidur di Sofa, sedangkan Sena sibuk memainkan Fidget Spiner nya yg dia putar di jempol kakinya.

entah apa yg dipikirkannya yg jelas Sena sedang gabut sekarang.

pintu terbuka, sosok Park Jimin masuk kedalam kamar.

"hei sejak kapan lo menjadi kepala Pansus? sepupu cemen gue ini sudah hebat sekarang! gue bangga ama lo Chim!" Sena menepuk perut Jimin tak tanggung-tanggung, Jimin tertawa dan sedikit meringis.

"haha gue hebatkan.. sedangkan lo masih menjadi tuan putri Sena yg manja" Jimin terkekeh, Sena mulai jengkel.

"hei, setidaknya gue udah ngumpulin 6 dari 12 sodara laki yah, lo mah Chim jahat loh.."

Jimin tertawa sampe matanya ketarik.

"iyaa.. lo hebat pokoknya mah, dan satu lagi.. udah lagi lo itu manggil gue Chim. udah gede kita ini!" Jimin mengecilkan suaranya terutama di kata-kata akhir.

Sena ngakak gede-gede.

"yaudah siihh.. lagian yg manggil lo Chim kan cuma gue...."

Jimin menepuk jidatnya pasrah.

Jin mulai sadar dari tidurnya dan langsung kaget karena keberadaannya di RS dan ada Jimin serta Sena di dekatnya.

"tenang Jin hyung, kau sudah aman sekarang.." Jimin menenangkan Jin yg agak bingung.

"bagaimana keadaannya? apa sudah ada titik terang mengenai statusnya?" tanya Jin sambil melihat luka tembak di lengan kirinya.

"Jin hyung, sebaiknya kau harus fokus dengan pemulihan. urusan "ia" sudah diurus oleh Pengacara Yoongi dan Hoseok yg sudah berangkat kesana untuk membelanya, selain itu seluruh keturunan Park sudah diamankan dan diperketat penjagaan terhadap mereka termasuk kau" Jimin menjelaskan dengan serius.

"baiklah aku mengerti.." Jin pasrah.

"nanti dulu, apa maksud kalian? mengapa gue gak diberi tahu? gue keturunan asli keluarga Park! beri tahu gue apa yg membahayakan perusahaan dan keluarga!Please Chim! Please oppa!!" Sena memohon, Jin dan Jimin saling berpandangan lalu mengaguk.

Jin menutup matanya sejenak, lalu tersenyum ramah pada Sena.

"Senaku, apapun yg dikatakan Jimin kumohon jangan kau potong. percayalah dan dengarkan.. kau bisa kan?" Jin menatap Sena dengan lembut.

Sena mengaguk tanda paham.

"jadi begini Sena.. alasan sesungguhnya mengapa Kang Minhyuk Sunbae dikirim ke Belanda adalah karna ditemukan bukti bahwa ia bekerja sama dengan SHS Foundation yg dipimpin oleh Song HyunSuk musuh besar kakek kita Park Jongsoo, yg telah membunuh nenek kita dan menghancurkan Park Corp pada saat pemindahan kekuasaan dari kakek ke papihmu. saat itu, papihmu sangat benci dengan Park Corp karna ibunya meninggal hanya karna perang saham antara kakek dan Song Hyunsuk, setelah itu papihmu lebih memilih menjadi playboy menghabiskan seluruh uang yg didapat Park Corp di bursa saham dan menghamili setiap wanita yg dipacarinya agar kelak anaknya tidak merasakan kesepian akibat tidak memiliki ibu dan kediktatoran seorang ayah. Kang Minhyuk Sunbae pernah terlihat bertemu dengan Hyunsuk di hotel Belanda, kami mengira Minhyuk bekerja sama untuk menghancurkan Park Corp. saat ia pergi, beberapa anak buah Hyunsuk menculiknya dan menyekapnya di sebuah gudang di Belanda. beberapa orang kita seperti Kim Namjoon sudah menyamar menjadi penjaga gudang itu dan melindungi Minhyuk dari pukulan anak buah Hyunsuk. karena Hyunsuk tau, Minhyuk adalah salah satu tim elit ahli strategi dan dekat dengan keturunan Park. Minhyuk didesak untuk memberi tahu siapa saja keturunan Park, namun ia tak memberi tahu hingga akhirnya Hyunsuk tahu kalau kau sedang mengumpulkan para oppamu. kami sedang menolong Minhyuk lewat hukum internasional, namun Hyunsuk memanipulasinya sehingga Minhyuk lah yg bersalah atas tuduhan rencana pembunuhan keturunan Park. sekarang ini, mereka sedang berusaha membela Minhyuk Sunbae.." jelas Jimin, Sena syok hingga tak bisa bicara.

Warisan Terindah(EXO OT12 FF)Where stories live. Discover now