T I G A L I M A

4.7K 686 51
                                    

Mood gue masih belum balik juga sejak keluar dari rumah Luhan.

Kapan gue bisa bahagia? Kapan hubungan gue aman tentram tanpa ada orang ke tiga. Lagian apa enaknya jadi orang ke 3? Ga enak kali.

Gue gatau mau kemana. Jalan tanpa ada tujuan. Ngikutin aja kemana berhentinya kaki. Emang ya kalau galau enaknya makan hehe. Apalagi ngeliat cafe yang ciri khas nya bertemakan Strawberry. Unch jadi mau. Hati gue tergerak untuk mengunjungi cafe di sebrang jalan sana hehe..

Perut gue minta di isi. Laper anjir dari tadi belum sarapan. Mana Chanyeol buat gue Bt jadi tambah laper. Mau makan orang rasanya.

"Selamat datang. Mau pesan apa?"

Ngaggetin ih si mb nya. Ntar kalau gue jantungan gimana. Gue belum nikah sama Chanyeol juga.

"Strawberry Smoothies, pancake, Strawberry Short Cake, Strawberry Roll cake emm.. sama punding Strawberry. Itu aja"- Baekhyun.

"Baik. Silahkan tunggu pesanan anda"

Iya mb iya. Nunggu pcr aja bisa apalagi nunggu makanan eak. :v

Ga lama sekitar 15 menit pesanan gue udah dateng. Mata gue berbinar coi. Menggairahkan. Udah deh langsung gue lahap tanpa basa basi. Mau orang ngeliatin gue jijik ya bodo amat yang penting galau hilang perut pun kenyang.

Asli enak ini mah. Pngn banget nambah.

Btw gue bawa dompet ga ya? Soalnya kalau gue jalan sama Chanyeol ga pernah bawa duit. Buat apa di bawa kalau ujung-ujungnya kesayangan yang traktir. Lumayan kan gratisan tapi perut kenyang ehe 😆.

Tapi ini gimana woy gue lupa ga bawa dompet. Eotteokhe? Hikseu 😢 kalau gue di suruh cuci piring gimana? Gue juga gengsi kalau bilang ke Chanyeol. Gue kan lagi marah sama dia. Sama Sehun juga. Jongin? Gue marah juga soal dia temen Chanyeol sama Sehun. Gue juga lagi marah sama Luhan. Irene? Seulgi? Jiwon? Nyerah duluan gue.

Coba bang Minho. Gue telfon aja.

Yah sialan. Ga aktif njir. 😢

Tadi gue naik taxi juga di gratisin sama sopir nya. Katanya sih baru ketiban rejeki jadi dia ngasih gue gratis. Gue berterima kasih banget. Terharu aing teh.

Gue lambat lambatin aja deh makannya sambil mikir eheh

Tap tap tap

"Hai, kak Baekhyun"

Lah siapa ni yang manggil gue? Mana lembut banget suara nya njir.

Cewek, rambut pendek, pake kacamata. Gue ga kenal dia. Tapi kok dia kenal gue ya?

"Siapa ya? Kok kenal gue?" Tanya gue.

Cewe itu cuma senyum.

"Saya tau kak Baekhyun cuma kak Baekhyun engga kenal saya"

"Jadi?"- Baekhyun.

"Kebetulan kakal lagi disini, dan saya bawa barangnya, saya kasih endorse buat kak Baekhyun karna kak Baekhyun kan Selebgram. Saya kasih Kacamata. Jangan lupa di share sosmed ya kak"

Ternyata ada maunya. Gue harus bilang apa? ini nasib atau keberuntungan? Di satu sisi gue di manfaatin di sisi lain gue dapet barang gratisan wkwk. Gue kan sukanya yang gratisan.

"Oww.. makasih ya. Bagus banget"- Baekhyun

"Sekalian foto berdua boleh?"

"Boleh dong"- Baekhyun.

Nah lo modus kan. Gue berasa jadi artis masa. Di endorse, di mintain foto.

"Kalau gitu saya pergi dulu kak"

Gamon (Gagal Move On)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang