E M P A T S A T U

4.6K 699 117
                                    

"Baek"- Chanyeol

Chanyeol maju dengan langkah perlahan.

"Aku mau bicara sama kamu"- Chanyeol

"Ga ada yang perlu kita bicarain lagi"- Baekhyun.

"Tolong Baek"- Chanyeol

"Untuk pernikahan... kita batalin aja"- Baekhyun.

Chanyeol ngelebarin matanya bulat bulat. Sementara Baekhyun natap Chanyeol dalam..

.

.

.

"Ga lucu Baek main batalin pernikahan sedangkan pernikahan kita udah hampir deket"- Chanyeol

"GUE MAU BATALIN PERNIKAHAN INI!! GUE UDAH GA CINTA SAMA LO!!" Teriak Baekhyun. Baekhyun ngomong gitu sambil mejamin matanya ga berani tatap Chanyeol.

"BAEKHYUN!!" Bentak Chanyeol ga kalah tegas.

Muka Chanyeol udah nyeremin banget ga ena di liat kalau di liat pun pasti pada kicep. Baekhyun aja langsung kicep denger Chanyeol ngebentak. Ini baru pertama kalinya Chanyeol bentak Baekhyun gini.

"Lo ga usah kekanakan bisa?! Kalau ada masalah cerita sama gue! Apa gunanya gue jadi tunangan lo! Tolong lebih bijaksana untuk memutuskan masalah! Ini pernikahan Baek!"

Kali ini Chanyeol bener bener bentak apa lagi pake lo-gue bukan aku-kamuan. Chanyeol udah bener bener marah kalau ini mah.

Tapi yang namanya Baekhyun mah emang udah keras kepala. Mau bagaimana pun dia selalu benar dan keukeuh dengan pendiriannya ga peduli seberapa marah Chanyeol sama dia.

Ingat, cewe itu selalu benar.

"Oh! Jadi lo ngatain gue kalau gue kekanakan? Kalau gitu batalin pernikahannya dan lo nikah aja sama Kyungsoo yang lebih dewasa!!"- Baekhyun

"Kenapa jadi bawa bawa Kyungsoo?!"- Chanyeol

"Belain aja terus njing! Gue mah emang selalu salah sampe lo ga percaya sama gue! Lo yang selalu bener. Pemikiran lo emang selalu bener!..." jeda Baekhyun ngambil nafas.

"...Beda sama gue yang pikirannya ga bener yekan?! Lo lebih pilih Kyungsoo dari pada ikutin perkataan gue! Nikahin sekalian dia yang lo anggap baik! Tenang gue ga akan jadi PHO kyk dia. Gue bakal kasih lo selamat! Selamat menuju akhirat! Pergi lo bangsat!"

Baekhyun maju bersiap mau mukul Chanyeol. Kalau dia udah ngamuk mah jurus jurus hapkidonya bisa keluar begitu aja.

"Gue benci sama lo!!"' Baekhyun

"Aku bisa maklumin kamu yang lagi emosi. Aku akan datang lagi kesini kalau kamu udah baikan. Aku tau kamu ga bener- bener ngomong kyk gini kan? Aku tau kamu masih cinta sama aku" kata Chanyeol pake suara yang lebih lembut dari pada tadi.

"Gue serius anjing!"- Baekhyun.

Baekhyun ngelepas cicin tunangan dia habis itu ngasih ke tangan Chanyeol.

"Gue bakal bilang ke orang tua gue dan orang tua lo kalau kita batalin pernikahan karna kita ga sependapat dan ga cocok lagi"- Baekhyun.

Chanyeol jatuhin rahangnya.

Gamon (Gagal Move On)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang