Chapter 2

13.4K 363 13
                                    

Kamar Kyuhyun

KyuHyun berada di kamarnya sedang memainkan laptopnya di atas kasur terlihat sangat serius melihatnya.

'Tok tok'

"Masuk" Ucap KyuHyun yang masih fokus dengan laptopnya, Young Ra dengan gugup masuk kamar KyuHyun. Malam ini Young Ra tidur dengan suami eonninya, Young Ra berfikir bukankah itu yang dilakukan suami istri mereka tidur satu ranjang bukan? Pikiran Young Ra berkeliaran kemana-mana, Young Ga gelengkan cepat kepalanya.

Lalu Young Ra berjalan ke salah satu sisi ranjang dan duduk di samping KyuHyun yang masih memainkan laptopnya, dengan perlahan Young Ra menutupi tubuhnya dengan selimut tebal.
KyuHyun pura-pura tidak melihat ia hanya diam sedangkan Young Ra sudah di posisi untuk tidur Ini pertama kalinya ia tidur dengan seorang pria dan lebih parahnya lagi pria di sampingnya adalah suami eonninya.

Memang Young Ra terpesona dengan ketampanan KyuHyun tapi Young Ra terus menepis itu dan saat makan diam-diam suka curi-curi pandang terhadap KyuHyun terkadang ia juga memperhatikan pergerakan yang dilakukan KyuHyun.

"Aku tidur oppa, selamat malam"

KyuHyun berdehem kenapa istrinya ingin tidur di kamarnya? Bukankah sejak pernikahan istrinya yang minta pisah kamar? Tapi sekarang apa? Istrinya tidur di sampingnya dengan pulas, KyuHyun hanya menggeleng dan menutup laptopnya, kali ini KyuHyun biarkan mungkin ia bisa tanyakan besok karena KyuHyun juga sudah lelah dan mengantuk kemudian KyuHyun ikut tidur dan membawanya ke alam mimpi.

Pagi

Pagi begitu cerah matahari bersinar terang menelusup disela-sela tirai kamar yang di dalamnya dua orang insan masih tertidur dengan lelap di balik selimut hangatnya.

Young ra terusik dari tidurnya dan mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke kornea matanya, kemudian young ra merenggangkan tubuhnya dan bangkit dari kasur lalu membuka tirai coklat susu dan dikaitkan ke tali dan cahaya matahari masuk begitu saja menerangi kamar bernuansa putih itu.

Entah pagi ini tubuh young ra terlihat lebih segar dan semalam tidurnya sangat nyenyak, bahkan kecantikannya tidak berkurang sedikitpun dari wajah polosnya, young ra mengikat asal rambut panjangnya dan menuju dapur untuk menyiapkan sarapan untuk suami tercintanya.

Walaupun habis bangun tidur young ra terlihat sangat anggun dengan kemeja putih polos menutupi sampai setengah paha putihnya lekuk tubuhnya terlihat jelas bahkan bra hitam yang ia kenakan terlihat.

Dikala sedang asik menyiapkan sarapan untuk suaminya, kyuhyun datang jas sudah ada di tangannya dan menghampiri istrinya, kyuhyun melihat istrinya menegguk salivanya dengan susah payah, pemandangan pagi ini melihat sang istri memasak dengan anggun tanpa menggunakan celemek di tubuhnya hanya dengan kemeja polos saja terlihat sangat sexy di mata kyuhyun bahkan bra hitamnya terlihat membuat kyuhyun berdehem untuk menghilangkan kegugupannya, terlihat butiran keringat keluar dari pelipis kyuhyun, kyuhyun berusaha menahan gejolak di dalam tubuhnya. Dan mulai mendudukan pantatnya di atas kursi dan mulai melahap masakan istrinya, diikuti young ra juga ikut makan bersama.

"Sepertinya kemampuan masakmu semakin bertambah" ceplos kyuhyun, young ra berdehem dengan perlahan menaruh sumpitnya.

"Eohh..ne..apa yang oppa ingin makan aku akan masak untuk oppa" ucap young ra dengan senyuman.

"Aku menyukai bubur abalone" ucap kyuhyun masih mengunyah makanan.

"Ahh..geurae aku akan buatkan untukmu" girang young ra.

"Tidak perlu, tidak ada yang bisa membuat bubur abalone seperti eommaku, tidak perlu kau belajar. Toh..rasanya akan berbeda dari buatan eommaku, aku tidak ingin membebanimu" jelas kyuhyun berbicara menatap mangkuk nasinya.

"Eihh.. tidak sama sekali, aku hanya ingin menjadi seorang istri yang baik untuk suaminya" ceplos young ra.

"Uhukkk..uhukk.."

"Eohh..oppa gwanchana?" Young ra terlihat khawatir kyuhyun terbatuk-batuk. Ia merutuki kebodohannya sendiri mengatakan hal semacam itu kepada kyuhyun.
Young ra menyodorkan segelas air putih untuk kyuhyun.

"Gwenchana.. lanjutkan makanmu"
Young ra kembali tempatnya semula seraya mulai mengambil sumpit dan memasukan lauk ke dalam mulut mungilnya.

Kyuhyun sesekali melirik istrinya yang sedang makan dan ketika istrinya menatap kyuhyun, kyuhyun mengalihkan pandangannya ke mangkuknya, young ra seketika menjadi gugup.

Setelah selesai young ra membereskan piringnya, kyuhyun sedang duduk disofa sambil memasangkan dasi, melihat itu young ra menghampiri kyuhyun, lalu kyuhyun langsung berdiri mensejajarkan dengan young ra dengan wajah gugup.

"Wae?" Kyuhyun bertanya dan tidak digubris oleh young ra lalu tangan lentiknya meraih dasi yang dileher kyuhyun dan menyimpulkan dengan rapih, kyuhyun mati-matian menahan nafasnya pasalnya wajah mereka sangat dekat wajah kyuhyun memanas melihat wajah istrinya yang berantakan dan sialnya sangat sexy, kyuhyun terus melihat lekuk wajah cantik istrinya sejak kapan istrinya ini sangat cantik? Batin kyuhyun bergejolak, mata kyuhyun terhenti saat melihat bibir cherry istrinya.

'Gluk'

Kyuhyun menelan salivanya, sungguh! kyuhyun pria normal saat melihat wanita cantik di depannya sialnya sangat sexy apalagi ia adalah istri nakalnya, kyuhyun terus menahan gejolak yang ia rasakan pada tubuhnya ia hanya tidak ingin kelepasan, bisa saja kyuhyun membawa istri nakalnya ini bergulat di ranjang(?)nya semalaman, ia hanya ingin membuat istrinya nyaman berada di sisinya dan tidak meninggalkan kyuhyun seperti mantan kekasihnya yang sudah-sudah.

Setelah selesai young ra menatap kyuhyun dengan kikuk ini kali pertamanya young ra sedekat itu dengan pria membuat kinerja jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya jika berada di dekat kyuhyun

'apa yang salah pada diriku sebelumnya aku belum pernah mengalami hal seperti ini?apa aku mempunyai penyakit jantung?' Pikir young ra menahan degub jantungnya, bisa saja kyuhyun mendengar degub jantungnya dan itu akan sangat memalukan.

"Ahh.. aku akan-"

'Sreettt'

Tanpa sadar kyuhyun menarik pinggul ramping istrinya yang akhirnya tertubruk di dada bidang kyuhyun, young ra terkejut mengerjapkan matanya berkali-kali,young ra melihat dada bidang kyuhyun di balut kemeja putih.

'Astaga! Apa yang dia lakukan?' Batin young ra.

Tatapan mereka bertemu, wajah young ra memanas mungkin sudah semerah tomat.

Kyuhyun terus menatap bibir cherry istrinya itu yang terbuka sedikit seperti ingin di cium oleh kyuhyun.
seketika young ra terdiam dalam rengkuhan tangan kekar kyuhyun sungguh kendali otaknya terhenti begitu saja, membuat jantungnya berdetak cepat karena situasi ini sangat menyiksanya.

Dengan perlahan kyuhyun memajukan wajahnya dan memiringkan kepalanya untuk meraup bibir istrinya, young ra terdiam saat bibir nya bertemu dengan kyuhyun rasa lembut bibir mereka dan sedikit basah membuat sensasi baru young ra rasakan karena ini ciuman pertamanya.

Seharusnya ciuman pertamanya ia berikan pada suami nya nanti ia sudah menjaga bibir nya dari pria selama 25 tahun tapi ciuman itu hilang sudah.

Kyuhyun semakin gemas melumat bibir istrinya yang manis ini, dan membuat kyuhyun semakin gencar menciumnya terus karena bibirnya yang sangat manis dan nikmat.

Kyuhyun memperdalam ciumannya begitu juga dengan young ra tangannya ia sudah kalungkan di leher kyuhyun dan menikmati cumbuannya, kyuhyun mengemut bibir bawah young ra dengan rakus sambil memegang tengkuk young ra untuk memperdalam ciuman mereka.

.
.
.
.

~TBC~

Terjerat Cinta yang rumit? Atau Cinta terlarang??

Vote and comment juseyo~

Two Love For One Love 《End》✔Where stories live. Discover now