Pt. 4 - Kebangkitan Horus (2)

6.7K 925 88
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rate : T semi M
Disclaimer: Cast belongs to God and their familly
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Baekhyun khawatir. Dia memandang resah keluar dia ingin segera bergegas menuju makam Horus dan menyelamatkan putera mereka tapi hal itu tertunda karena adanya badai pasir. Chanyeol tengah menerima kabar mengenai kabar terbaru Taehyung. Segera setelah itu, Chanyeol memandang badai pasit itu, dia tahu hal ini adalah ulah Horus untuk menghentikan mereka. Tapi Chanyeol adalah Seth, ayah dari Horus maka dia bisa menghentikan badai pasir itu dengan satu jentikan jari. Ketika badai pasir itu berhenti. Chanyeol bisa membaca pasir yang membentuk sebuah tulisan.

Selamat datang, ayah. Semoga kau suka dengan pesta penyambutanku.

Chanyeol segera membawa Baekhyun dan anak buah setianya menuju helikopter pribadinya untuk melanjutkan perjalanan mereka. Sebelum itu Chanyeol menggerakan tangannya dan menulis balasan dengan pasir dibawah tulisan tadi.

Dasar bedebah kecil. Kuharap kau akan selalu terkubur dalam pasir.

Setelah itu kaca itu pecah menghapus kedua tulisan itu.

.
.
.

Taehyung mengarahkan pandangannya tapi tidak menemukan pintu apapun yang akan membawa mereka kesebuah makam. Taehyung melihat sesuatu tengah bergerak didekat kaki Jimin. Saat itu Jimin berada jauh dari yang lain. Maka Taehyung segera berlari, menggapai tubuh Jimin, sebelum sesuatu yang bergerak yang ternyata adaah ular cobra menggigit kaki Jimin. Taehyung dan Jimin jatuh dipasir kemudian terjadi gempa dan tubuh Taehyung dan juga Jimin jatuh terhempas kedalam lubang yang mulai terbuka akibat gempa itu.

Saat gempa dan lubang itu mulai terbuka, Yoongi berlari ingin meraih tubuh Jimin tapi Hoseok menahannya. Saat itulah Yoongi memohon pada Horus dan bergumam.

Jangan bunuh milikku, Tuan.

Taehyung dan Jimin jatuh. Lubang itu sangat dalam. Ketika mereka sampai didalam dasar luband itu. Mereka takjub. Disana ada dua buah patung Anubis dan ada sebuah pintu besar yang berada ditengah patung itu. Disana juga ada patung - patung lainnya dan juga tengkorak manusia. Mereka berdua bergidik ngeri melihat tumpukan tengkorak manusia itu. Kemudian berteriak panik ketika tangan pucat menepuk bahu mereka dan berkata dengan suara kasar.

"Kalian baik - baik saja?"

"Aaaaaaaa! Kumohon jangan bunuh kami."teriak Jimin dan Taehyung.

Kemudian orang itu tertawa. Taehyung dan Jimin saling berpandangan kemudian menengok dan menemukan Yoongi. Tiba - tiba sinar terang terpancar dari atas sana.

"Tenanglah itu Hoseok yang membantu memberikan penerangan."jelas Yoongi berjalan melewati mereka dan menghampiri pintu itu.

"Ikuti jejakku."kata Yoongi.

Taehyung dan Jimin berpegangan dan mengikuti langkah Yoongi yang kini tengah membuka pintu besar itu. Mereka masuk ke dalam pintu itu. Tidak ada apapun yang spesial dibalik pintu itu. Kemudian mereka berdua berjalan ketengah ruangan. Ketika tengah melangkah, kaki Jimin melangkah ke arah yang salah. Yoongi dan Taehyung menatapnya horror sebelum lantai dibawah mereka terbuka dan mereka jatuh kebawah bersama teriakan Jimin "Maafkan aku."

The Mummy Where stories live. Discover now