1-0; tada 🎉

3.5K 499 33
                                    

pagi di lain hari.

ketika doyoung baru turun dari motor jaehyun seseorang tiba tiba meluk dia dari belakang.

coba tebak siapa??

coba tebak siapa??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"doyoungggg~~~~"

"tenteeeeeen citataaaa?!!"

mereka berdua sama sama menjerit terus pelukan kaya teletabis. ngga peduli orang lalu lalang di parkiran, ngga peduli jaehyun yang kebingungan dan kepengen ikut pelukan juga hehe.

doyoung ngelepas pelukannya duluan, ngeliatin wajah tenten citata itu. "kok lo ngga bilang bilang sih udah balik??"

terus yang satu narik doyoung ke pelukannya lagi. "iiih kan cuma setengah semester exchange studentnya!"

jadi siapa dia??

namanya itu chittaphon leechaiyapornkul. tapi dia milih nama gaul ten buat panggilannya. dia orang thailand yang udah setengah semester ini exchange student ke beijing. hebat kan.

"gue kangeeen banget ngebully lo tau ngga sih!"

pernyataan ten yang gemes bikin doyoung cepet cepet ngelepasin pelukan mereka.

bener kata ten, dia emang suka godain doyoung. nyamain doyoung sama kelinci lah, ketawa garing kalo doyoung lagi ngelawak lah. pokoknya kaya tom en jeri.

tapi meski begitu mereka sahabatan kok.

kan pepatah itu bilang, yang namanya sahabat bakal ketawain lo dulu pas lo kepleset, baru ditolong. bukan vice versa. hubungannya apa :')

mengabaikan doyoung sejenak, ten ngelirik cowo pirang yang sedari tadi nungguin doyoung. kaya bodyguard aja, batin ten.

terus mata si cowo thailand itu menyipit, "kaya kenal nih orang..." gumamnya pelan. "OOOOOH!! ini yang di ig ngetag doyoung kan??"

sebelum jaehyun ngejawab, doyoung milih narik kedua tangan orang itu supaya ngobrol sambil jalan aja.

"iya," doyoung yang jawab.

"siapa nya doyoung?" tapi si ten keukeuh nanya ke jaehyun langsung.

dan lagi lagi sebelum jaehyun jawab, doyoung buka mulut duluan, "adek kelas."

ten senyam senyum mencurigakan. "bagus deh. jangan sampe pacaran lo sama doyoung."

abis itu karena mereka udah sampai di koridor kelas sebelas, ten narik doyoung menjauh ke kelas mereka. sengaja ninggalin jaehyun.

"iih lo ngapain sih ninggalin jaehyun--" protes doyoung pas udah sampe di depan kelas.

"lo ngga nyadar itu anak nempel mulu sama lo. nanti kalo ada gosip yang iya iya pacar lo gimana?"

muka doyoung datar. "gue udah putus."

"ngehh.. sumpah lo???!!" ten ngga nyelo. "lo jadian pas gue berangkat ke beijing terus udah putus sebelum gue balik ke koriya.." :')

jaedo: apaan sih? - finishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang