setelah status mereka diupragrade, jaehyun malah ngerasa kalo hubungannya sama doyoung merenggang. sedih. alesannya ya apalagi kalo bukan karena latihan basket.
"bukannya kamu bilang waktu itu ngga jadi daftar ya?" tanya doyoung suatu hari.
jaehyun meringis. cari cari alasan. gak mungkin kan dia bilang kalo itu semua buat dapetin restu dari ten.
"hyung.."
doyoung keliatan diem sejenak. "ngga apa apa, jae. duh.. meski kita ehm.. pacaraan..." suara doyoung rada memelan, rasanya aneh nyebut kata itu, "..aku ya gak mau kamu sampe ngerelain apa yang kamu suka cuma karena.. ya gitu."
"tapi serius hyung, aku ngga mau ikut klub apa apa supaya waktu kita ngga berkurang." kata jaehyun. "soalnya kata ten hyung jadwal klub basket samaan sama klub vokal."
hal ini membuat doyoung mengerjap kebingungan. "lah hubungannya apa?"
"kata ten hyung, kamu ikut klub vokal."
"HAHAHAHAHAHAH ASTAGAAAAI!!" doyoung ketawa ngakak. sumpah ini anak polos sekali. "terus kamu percaya sama ten? jaeee udah sebulan lebih kamu ngantar aku pulang emang pernah liat aku ada kegiatan klub?"
muka jaehyun langsung asem.
"yaampun kamu lucu banget tau?" doyoung masih ketawa terhibur sampe jaehyun curi kecupan di hidungnya.
refleks yang lebih tua ngedorong menjauh. "jangan cium ciuuum!!"
padahal bukan cium bibir. kadang kan jaehyun ngga bisa nahan :(
^^^
alhasil yang katanya latihan bareng klub vokal ternyata cuma hoax. buktinya udah mendekati libur natal tahun baru, klub basket malah gencar latihan. buat kompetisi winter katanya.
sekarang jaehyun sama doyoung ada di luar pintu lapangan indoor. jaehyun masih megangin tangan doyoung.
"aku mau nganter hyung pulang." tutur jaehyun, kasian mukanya penat gitu.
"aku mau kamu latihan."
"doyoungie hyung.."
dan setiap jaehyun merengek dengan suara baritone nya itu bikin tawa kecil keluar dari bibir tipis doyoung. jadi doyoung mendekat dan ngasih kecupan kecil di bibir yang lebih muda.
"semangat latihannya oke? i love you my baby bear. dadaaaah!!"
terus doyoung langsung ninggalin jaehyun biar anak itu bisa masuk ke lapangan indoor.
^^^
doyoung kangen sebenernya. dia juga tau kalo jaehyun pasti kangen sama dia. tapi mau gimana lagi. dia emang bukan orang yang egois. mau jaehyun jadi milik dia seorang, tapi bukan berarti dia ngebebasin jaehyun buat ini itu.
mereka selalu habisin weekend bareng kok. karena gongmyung hyung lagi pdkt sama sekretarisnya jadi rumah doyoung ngga ada orang.
pernah suatu hari gongmyung di rumah, dan mereka ngga bebas. "pokoknya kalian di bawah. jangan berani berani berduaan masuk kamar!"
hadeh.
atau kadang jaehyun ngajak doyoung ke rumahnya. sumpah rumah jaehyun rame banget. bapak ibunya tukang ngelawak. chanyeol hyung sama jaehyun jadi orang yang cuma bisa poker face ngeliat kelakuan kedua orang tua mereka kaya anak muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
jaedo: apaan sih? - finished
Fanfiction"Apaan sih??" - Doyoung, 18. Berusaha move on dari mantannya. Malah ketemu "bayi besar" tapi mengintimidasi yang kerjaannya nempel mulu sama dia. Jaehyun x Doyoung. Taeyong x Doyoung. boyslove; nonbaku.