21

2.6K 196 20
                                    

My Innocent Panda 💗💗

*****

"Aku kesana dulu nee-chan... "

"iya....."

Gaara melangkahkan kakinya menuju rumah naruto.Pagi ini ia mau berangkat bersama naruto dan kyuubi.Kenapa tidak bersama neji?

Karena kemarin setelah neji mengantar gaara pulang,gaara berpesan besok ia mau berangkat bersama naruto.Jadi,dengan tak rela neji mengiyakan ucapan gaara.Walau sebenarnya ia ingin selalu berangkat bersama dengan gaara.

"Ohayou Paman....Bibi....."seru gaara melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah naruto.Disana ia melihat Paman Minato dan Bibi Kushina.Paman Minato yang sedang duduk santai didepan makanan untuk sarapan yang terhidang sedangkan bibi kushina yaa sedang menyiapkan makanan.

"Oh...Gaara-chan kamu kesini?"ucap minato

"iya paman minato,temari-nee menyuruhku datang kesini karena ia cemas dan juga aku mau sarapan disini...hehe"ucap gaara yang sedang membantu bibi kushina menaruh makanan dimeja.

"ha...cemas? Maksudnya?"tanya kushina

"iya..kata temari-nee saat ia bangun tidur sampai sekarang ia tak mendengar keributan dan teriakan-teriakan dari sini.Makannya temari-nee cemas takut terjadi apa-apa dengan bibi..jadi aku disuruh kesini buat mastiin."ujar gaara polos sepolos-polosnya.Sedangkan Minato dan Kushina yang mendengar ucapan polos gaara ber sweatdrop ria.

"haha..ada-ada aja,kami baik-baik saja.Oh yaa..gaara-chan kemarin kemana aja,ko' bibi tidak melihat gaara,biasanya kan kemari .."tanya kushina

"aku menginap dirumah neji"

"owh...neji yang matanya putih itu yaa?"ujar kushina,gaara mengangguk

"paman,dimana naruto?"tanya gaara pada minato

"sedang bersiap-siap mungkin juga membujuk kyuubi keluar dari kamarnya.."jelas minato.Gaara mengerutkan dahinya bingung.

"lohh..memang kyuu-nii kenapa?"

"katanya patah hati,dari kemarin saat ia pulang ia langsung kekamarnya dan sampai sekarang tidak mau keluar bahkan dari kemarin ia tak mau makan"jawab minato

"ho..patah hati? APA..PATAH HATI..HHUUWWAAA KYUU-NII...KENAPA BISA PATAH HATI,UDAH DIBAWA KEDOKTER PAMAN? APA PARAH? APA BERDARAH? Emm...memang hati bisa patah ya paman?"ujar gaara nangis.

Minato dan kushina sweatdrop plus speechless.
Minato menghela nafas panjang.

"aduh jangan menangis....bu-bukan begitu maksudnya gaara-chan sayang.."

"lalu?"

"emm..tanyakan saja pada naruto atau kyuubi ya..."

Gaara mengangguk saja.
"kalau begitu aku kekamar naruto yaa paman,bibi..."ujar gaara yang dapat anggukan dari minato dan kushina.Setelahnya ia melangkahkan kakinya menuju kamar naruto.Baru beberapa langkah,Gaara kembali lagi kepada Kushina dan Minato tiba-tiba dan itu sukses membuat minato tersentak kaget.

"Paman..."

Ukhuk..

"ada apa lagi?"

"kenapa leher paman merah-merah begitu.. banyak lagi..digigit nyamuk yaa?"tanya gaara.Minato tersedak begitupun kushina mendengar pertanyaan gaara

"oh..bukan digigit nyamuk gaara-chan,tapi digigit binatang buas"balas minato cuek

BUGH..

"AAARRGGHHH......"

My Innocent Panda [END]Where stories live. Discover now