Chapter 2 "Apa Ini CINTA?"

874 121 69
                                    

Annyeong~~ 🙋💕
Thx bwt kalian yg udah baca 😊
Chapter ini agak panjang dr sebelomnya, semoga ga ngebosenin yaa.. 😆

-----------🍁HAPPY READING🍁-----------

🐯Taehyung POV

Hari ini aku mulai bekerja tetap di sebuah perusahaan fashion, tentu saja sebagai seorang fotografer. Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang, sepertinya aku akan sampai disana terlambat untuk pemotretan salah 1 brand pakaian yang cukup ternama. Aku selalu menerima pesan dari para wanita yang entah darimana mereka tau nomor hpku. Aku memang mulai populer😎 2 tahun belakangan ini. Sejak aku berpisah dengannya, aku memutuskan untuk serius dengan hobi yang sudah menjadi pekerjaanku ini. Tak jarang banyak sekali model wanita yang mengajakku berkencan, tapi aku sama sekali tak tertarik dengan mereka semua. Dan yang paling membuatku kesal adalah jika ada seseorang yang bertanya 'siapa pacarmu' atau 'mengapa kau masih sendiri'. Aku tak punya alasan apapun untuk itu, namun sejujurnya dalam hatiku masih berharap bisa kembali lagi bersama nya. Cinta pertamaku❤️.

Sampailah aku di tempat tujuan, aku mulai menuju ruang foto studio tempat aku akan menyelesaikan pekerjaanku hari ini.

"Taehyung sshi... kau sudah datang? Kita sudah siap semuanya." seorang staff menyuruhku segera bersiap.

"Maafkan aku, jalanan macet sehingga aku datang agak terlambat." lalu aku pun bersiap dengan kameraku menunggu salah 1 model yang masih belum siap.
Model tersebut terlihat tengah dipakaikan lipstick, aku belum bisa melihat wajahnya karna masih terhalangi stylist itu.

Sepertinya semuanya sudah siap, stylist yang menata rambutnya pun sudah tak menghalangi pandangan ku lagi.
'Degggggg....'
Aku tiba2 terdiam terpaku melihat sesosok wanita yang selalu ada dipikiranku adalah seorang model yang berada di hadapanku saat ini. Membuatku sekilas teringat masa-masa indahku dulu dengannya. Yaa... model itu adalah wanita yang sangat ku rindukan sejak 2 tahun yang lalu.
Yaa... Dia 'Park Chaeyoung'... cinta pertamaku👫💗.

***

🌹Rosé POV

Aku sudah siap saat itu, tapi kenapa fotografer itu masih diam sambil memegangi kamera di tangannya, seolah memandangiku dari lensa kameranya itu. Perlahan ia pun mulai menurunkan kamera di tangannya dan.....
Deggg.......
wajahnya sudah tak asing lagi bagiku. Ia cinta pertama ku, Taehyung. 😢💔.

"KIM

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"KIM... TAE... HYUNG??" aku masih memandang ke arahnya.

"PARK CHAE YOUNG??" akupun mendengar ia menyebut namaku sambil memandangiku dari tempat ia berdiri dengan masih memegangi kameranya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
💙As if it's Your Last💙 ( JiRosé ) ✔️ ENDWhere stories live. Discover now