Chapter 27 ; hold you tight 💋

537 77 39
                                    

🎶for you - BTS🎶

🌈🌈🌈


🍁HAPPY READING🍁









Taehyung terlihat menyetir mobilnya dengan kecepatan tinggi. Kebetulan ia baru saja pulang pemotretan dari luar kota. Ia tengah khawatir setelah menerima kabar jika jimin dan chaeyoung saat ini sedang berada di rumah sakit Seoul.

Dengan langkah panjangnya ia berjalan ke arah salah satu ruang pasien rawat inap dan langkahnya tiba-tiba terhenti saat mendapati sesuatu yang dilihatnya. Entah kenapa dadanya terasa sesak dan perasaan itu kembali muncul. Namun Tae mencoba mengatur nafasnya dan membuang jauh-jauh rasa cemburu yang tak semestinya datang.

Taehyung masih saja berdiri mematung. Manik matanya terus saja memandang ke arah jimin yang tertidur di tempat tidur pasien ditemani oleh chaeyoung yang duduk di kursi disampingnya.

Chaeyoung terlihat tertidur sambil tangannya tak lepas berpegangan erat dengan tangan jimin. Sudah hampir 10 menit Tae hanya berdiri, menyaksikan cinta pertama dan juga sahabatnya itu.

Di lubuk hati terdalamnya memang masih tersimpan cintanya untuk chaeyoung, tapi pikirannya menolak dengan keras kata hati-nya itu. Karna bagi seorang taehyung saat ini yang terpenting ialah kebahagiaan wanita yang dicintainya dan juga sahabatnya.

Tae tiba-tiba saja berbalik badan namun baru saja ia selangkah berjalan, terdengar suara chae yang memanggil namanya.

"Tae?? kau udah disini? kenapa gak bangunin aku?" kata chae sambil memandang ke arah punggung tae.

Taehyung lalu membalikkan badannya dan akhirnya ia menghampiri chaeyoung. Namun jimin rupanya masih tertidur sehingga chaeyoung mengajak tae untuk mengobrol di luar.

Baru saja chaeyoung berdiri dari kursinya, taehyung langsung membelalakan matanya. Tae terlihat begitu terkejut saat mengetahui chae sudah bisa kembali berjalan.

"Tae~ kau kenapa hmm??"

"chae-chaeyoung kau??" jawab tae seolah masih tak percaya dengan apa yang ia lihat.

"iyaa.. aku sekarang sudah bisa berjalan lagi. ini benar-benar aneh. ini seperti keajaiban bagiku.."

Chaeyoung dan taehyung lalu mengobrol di luar, mereka terlihat duduk di bangku taman rumah sakit.

"ta-tanganmu? kau baik-baik saja kan?" tanya Tae sambil reflek memegangi tangan kanan chae yang terlilit kain perban.

"eoh... ini karna tadi aku menolong jimin dan tanganku terkena pisau si pria itu." ucap chae sambil mengingat kejadian tadi.

"apa sangat sakit hmm??" tanya tae sambil masih memegangi tangan chae.

Chae mengangguk sambil perlahan melepaskan tangannya dari tangan tae namun tiba-tiba saja tae memeluk chaeyoung sangat erat.

"tae?? kau kenapa?"

"tae?? kau kenapa?"

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
💙As if it's Your Last💙 ( JiRosé ) ✔️ ENDHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin