1

1.4K 135 32
                                    

Date: 2011.11.11
At: Gwanghwamun.
Title: Hari Yang Indah

Hari yang indah di Gwanghwamun.

Dengan angin yang tidak begitu kencang, juga tidak begitu pelan. Matahari juga tidak terlalu panas, seperti hari sebelumnya.
Orang-orang masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa, wisatawan pun juga begitu. Haha, disini banyak bule-bule tampan ternyata ^^

Jung Sae Na. Gadis itu menyelipkan rambutnya di belakang telinga. Seperti biasa, di setiap tanggal ini, 11, ia akan mengunjungi Gwanghwamun untuk menulis aktivitas yang ada disana. Dan disaat teman-temannya bertanya tentang kebiasaannya itu, ia menjawab dengan senyuman. " Aku melakukannya, karena aku suka."

Namun, tanpa disadari oleh semua orang. Termasuk orang terdekatnya, ia melakukan hal itu bukan karena suka atau hobi semata. Melainkan, ia juga ingin melihat seseorang. Seseorang yang berhasil memikatnya, hanya dalam hitungan detik!

Dia adalah Min Yoon Gi.

Mata gadis itu memandang sekitar, sebuah lengkungan indah terlukis dibibirnya saat ia menemukan Yoon Gi.

Seperti biasa. Dia datang dengan beberapa orang luar di belakangnya. Menjelaskan sejarah tempat ini, berhenti saat si turis melihat barang peninggalan, dan memotret si turis saat turis itu meminta difoto.

Yup! Dia adalah tour guide ^^

Sae Na memandang Yoon Gi kembali. Ia mendesah,kemudian mendecak kagum. Kenapa laki-laki itu semakin hari terlihat semakin tampan?

Dan itulah yang membuat perasaan di hati Sae Na saat ini untuk Yoon Gi samakin besar.

TBC?

◎◎◎◎◎◎◎

Haloooo.. Annyeong ^^

Gimana? Ada saran atau kritik? Kalau ada silahkan komen

Oh, iya.. Foto yang dimulmed anggap aja itu Sae Na ya ^^
Dan jangan lupa untuk bintangnya ^^

Gomawoyo, chingu~
Ku sayang kalian 😘

Tertanda

At Gwanghwamun ✔MYG [END]Where stories live. Discover now