Chapter 1 : First meet

5.4K 295 19
                                    

HAPPY READING






Author POV

Menyimpan bunga mawar yang memiliki banyak duri memang tidak apa-apa, karena itu hanya disimpan. Namun jika memegang bunga mawar yang memiliki banyak duri, itu sangat menyakitkan . Mawar itu memang indah dan cantik juga harum , kita akan sangat sulit untuk melepasnya apalagi sampai membuangnya . Tapi , seseorang juga akan berpikir dua kali untuk melepas mawar itu jika hanya akan menyakitinya . Melepasnya adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa sakit itu , walaupun memerlukan watu cukup lama untuk menyembuhkan bekas luka itu . Tapi , lihatlah !!! Ada banyak bunga yang lebih indah dan harum daripada mawar . Jadi , lepaskan yang dirasa menyakitkan dan sambutlah yang akan memberimu kebahagiaan . Walaupun akan sangat sulit . (Apaan sih GaJe banget, ya ?)

Begitulah yang terjadi pada kehidupan rumah tangga Seohyun dan Kyuhyun . Kyuhyun yang berkata bahwa Seohyun hanya akan menjadi satu-satunya pemilik cinta Kyuhyun tapi sekarang ? Kyuhyun malah membagi Cinta itu . Kyuhyun yang dulu berkata jika dia akan setia pada Seohyun sampai ajal memisahkan mereka berdua , tapi sekarang ? Kyuhyun malah mengkhianati Seohyun . Lantas bagaimana dengan putrinya ? Cho Hyun Bi , ya gadis kecil bernama Cho Hyun Bi itu adalah putri satu-satunya Seohyun dan Kyuhyun yang baru berusia 5 tahun . Kehidupan rumah tangga Seohyun dan Kyuhyun tidak sehangat dulu . Bahkan selama kurang lebih 1 tahun ini mereka tidak pernah mengobrol layaknya pasangan suami istri lainnya .

Kyuhyun merupakan seorang dokter di Seoul Hospital sedangkan Seohyun , dia merupakan seorang designer ternama yang rancangannya sudah masuk pasar Internasional . Mereka menikah bukan karena dijodohkan , tapi mereka menikah karena saling mencintai . Bahkan mereka sudah berpacaran selama 3 tahun lamanya , hingga Kyuhyun memutuskan untuk mengikat Seohyun menjadi pendamping hidupnya .

Apakah masih ada Cinta di hati Kyuhyun maupun Seohyun ? Entahlah , hanya mereka yang mengetahuinya .

Seohyun mengetahui fakta jika Kyuhyun berselingkuh dengan seorang gadis bernama Lee Eun Mi . Seohyun sudah memiliki kecurigaan terhadap suaminya . Kyuhyun selalu pulang larut malam padahal Seohyun tahu semua jadwal kerja Kyuhyun di rumah sakit atau bahkan Kyuhyun belakangan ini jarang pulang ke rumah . Yang paling menyakitkan bagi Seohyun adalah ketika dirinya tak sengaja membaca pesan masuk dari ponsel Kyuhyun ketika Kyuhyun sedang berada di kamar mandi dan kebetulan ponsel Kyuhyun diletakkan di atas kasur . Pesan itu berisi :

From : My Dear
Kau akan menceraikan istrimu kan oppa ? Ayolah oppa ceraikan saja istrimu demi aku , jika kau memberi alasan tentang anakmu , biarkan saja istrimu yang mengurusnya . Dan nantinya kita akan hidup bahagia denagn anak-anak kita .

Begitulah isi pesan yang Seohyun baca , Seohyun menangis namun dia kembali berpikir jika menangis tidak akan pernah menyelesaikan masalah.
"Aku harus menemui wanita itu, ya harus !" Kata Seohyun

Pagi hari yang cerah di kediaman Cho Kyuhyun. Keluarga kecil Kyuhyun sedang berada di ruang makan untuk sarapan pagi. Hanya celotehan Hyun Bin yang menemani sarapan pagi mereka setiap harinya. Seohyun dan Kyuhyun tidak pernah mengobrol.

Third Person ✔[Belum Revisi]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ