Chapter 3 : A tragedy

3K 289 27
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
Author POV

"Wanita ? Siapa ?" tanya Kyuhyun
"Entahlah aku juga tidak tahu, sudah dulu ya oppa ! Sekali lagi mianhae, saranghae."

Tutt Tutt

Sambungan telepon nya diputuskan sepihak oleh Jin Ri.
"Hallo ? Jin Ri ?! Yak !!!"
"Siapa wanita yang datang ke apartemen Jin Ri ? Huh, lebih baik aku ke kantin rumah sakit saja daritadi cacing di perutku sudah berdemo minta di isi."
kata Kyuhyun

Kyuhyun pun pergi menuju kantin rumah sakit, namun di tengah perjalanan ada yang memanggilnya

"Kyu !!!"
Kyuhyun menengok
"Yonghwa ?!?"
"Kau mau ke kantin ?"
"Hhmm, ne."
"Baiklah, ayo ! Ada yang ingin aku bicarakan padamu."
Kyuhyun mengangguk lalu mereka berdua pun berjalan menuju kantin rumah sakit.

Di Apartemen Jin Ri...

Jin Ri belum mengetahui siapa sebenarnya wanita yang mengunjungi apartemennya saat ini, dia membiarkan wanita itu masuk, wanita itu menghampiri beberapa foto-foto Jin Ri bersama Kyuhyun. Jin Ri melihat jika tatapan wanita itu terlihat sendu ketika melihat foto-foto dirinya bersama Kyuhyun.

"Siapa dia ?" kata Jin Ri dalam hati
"Hhmm,,, maaf sebelumnya siapa anda ?" tanya Jin Ri
Wanita itu berbalik menghampiri Jin Ri lalu tersenyum manis.
"Cho Joo Hyun imnida, istri dari Cho Kyuhyun, panggil saja aku Seohyun."

DEG...

Jin Ri membelalakkan matanya, dia tidak percaya jika wanita cantik yang ada di hadapannya adalah ISTRI dari Kyuhyun kekasihnya . Bagaimana bisa ? Jin Ri mengira jika istri dari Kyuhyun itu tidak cantik sehingga membuat Kyuhyun berpaling kepadanya namun, perkiraan Jin Ri salah besar. Istri Kyuhyun lebih cantik darinya, oh jangan lupakan gaya fashion nya yang sangat stylish. Apakah Jin Ri tidak tahu jika istri dari Cho Kyuhyun itu adalah seorang designer ternama ? Oh ayolah, bahkan hampir semua orang di dunia ini mengenal Seohyun.

"Bagaimana bisa Kyuhyun oppa berpaling dari seorang bidadari seperti ini hanya untuk bersamaku yang jelas tidak ada apa-apanya di bandingkan wanita itu ." pikir Jin Ri

"Aku sudah mengetahui hubungan kau dengan Kyuhyun oppa." kata Seohyun sambil tersenyum sedangkan Jin Ri tetap terdiam
"Aku mengetahui semuanya. Sebelumnya aku turut berduka cita atas meninggalnya eomma mu, aku juga paham perasaan mu karena aku juga pernah berada di posisimu, kehilangan eomma dan appa, itu membuatku kesepian dan terpuruk. Namun setidaknya aku lebih beruntung darimu karena aku masih memiliki keluarga. Kau itu gadis yang cantik, pantas saja Kyuhyun oppa sampai berpaling dariku..." Seohyun terkekeh pelan

Ya, Tn dan Ny. Seo sudah meninggal dunia 4 bulan yang lalu karena kecelakaan pesawat ketika akan pulang ke Korea setelah meninjau salah satu cabang Seoul Hospital di China. Dan hal itu membuat Seohyun sangat bersedih.

"Ka... kau tidak menamparku atau mencaci maki ku ?" kata Jin Ri
Seohyun mengerutkan keningnya.
"Untuk apa ?" tanya Seohyun
Lihatlah bahkan Seohyun bertanya untuk apa dia menampar atau mencaci maki Jin Ri.
"Bukankah... aku telah merebut Kyuhyun oppa darimu ?"
Seohyun tersenyum
"Aku tidak akan bertindak seperti yang ada di drama-drama, dimana sang istri menampar dan mencaci maki selingkuhan suaminya dengan kata-kata yang tidak pantas. Aku bukan wanita seperti itu."

Jin Ri tertegun, wanita dihadapannya ini pantas mendapat julukan 'angel' bagaimana tidak ?! Seohyun itu sangat penyabar, sopan dan baik hati. Jin Ri tidak habis pikir jika Kyuhyun benar-benar berpaling dari Seohyun hanya untuk wanita seperti dirinya.

"Kau tahu, Jin Ri-sshi ? Memang benar, pada awalnya aku berniat menamparmu dan mencaci makimu bahkan aku sudah menyiapkan kata-kata pedas yang akan aku katakan padamu, namun aku kembali berpikir jika tidak seharusnya aku bertindak bodoh seperti itu. Kau juga seorang manusia tepatnya seorang wanita sepertiku dan memiliki hati, mana mungkin aku akan memperlakukan mu seperti kau bukan seorang manusia. Menamparmu, bahkan aku yakin jika ibumu atau ayahmu saja tidak pernah menamparmu bukan ?"
Seohyun menghela nafas, mencoba menguatkan hatinya agar dia tidak terlihat lemah.

Third Person ✔[Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang