Part 1

4.8K 253 10
                                    

Hai-hai ketemu lagi sama Author Miki 😆 ada yang kangen nggak sama karyanya aku,, nggak ada ya 😩😭 ...hahaha...😂 semoga para readers kagak bosan ya liat ceritanya A'Miki 😙

Nah A'Miki mau bahas dikit tentang karya A'Miki nih, pasti pada belum tau kan siapa itu Couple Alicia💖Arka? Atau masih rada-rada bingung bener atau nggak ini si Alicia yang itu? ...hehehe..😁

Nih A'Miki kasih tau tokoh di Destiny Of Love ini sama kok orangnya dengan Alicia 💖 Arka yang sering muncul di cerita Golden Rose 😊

*Kenapa pakai tokoh yang itu😮 ?* pasti ada yang nanya gitu kan? 😁 (*thor kePDan ngira ada yg nanya 😂 *) ...kembali ke tokoh ya 😙 A'Miki pakai tokoh mereka karena emang sengaja 😆 soalnya A'Miki berencana membuatkan mereka cerita khusus masing-masing 😊

Udah ngertikan 😙 ya udah silahkan meluncur manis aja ke cerita Alicia 💖 Arka.

Selamat membaca.

******

Seorang gadis kecil terlihat tersenyum, gaunnya yang berwarna putih bertabur permata dengan hiasan sulaman bunga, membuatnya terlihat semakin cantik bak seorang princess. Sesekali ia menatap Sang Ibu yang juga tersenyum bahagia padanya, menuntunnya ke luar dari ruangan.

Iris cokelatnya tanpa henti menatap kagum dekorasi seperti impiannya, beberapa pita dan bunga mawar putih menjadi hiasan yang tersemat indah, di setiap tiang yang di taman tersebut.

Tangannya begitu erat menggenggam sebuket bunga mawar yang khusus di rangkai untuk harinya, ia sedikit gugup. Meski yang ia lakukan tidak semuanya ia mengerti.

Yang ia tau Orang tuanya bilang ini adalah hari yang membahagiakan untuknya, hari di mana takdirnya akan di goreskan dengan tinta di atas kertas.

Di ujung sana di tengah taman, ada Sang Ayah dan beberapa orang yang duduk menghadap meja wajah mereka tersenyum bahagia, semua seperti sudah di persiapkan dengan dekorasi yang tak kalah indah. Dan juga seorang remaja yang duduk membelakangi dari arahnya.


Hingga, langkah Sang gadis 9 tahun tersebut berhenti tepat di belakangnya, semua orang menatap ke arahnya dengan tatapan kagum dan senyum gembira. Sampai Sang pemilik punggung tersebut berdiri, lalu berbalik menghadapnya.

Tersenyum.

~~**~~

Alicia merenggangkan otot-otot tangannya yang agak kaku, setelah dua jam lamanya berkutat dengan sebuah buku novel. Eitts, jangan salah sangka ia bukanlah seorang penulis. Ia hanya lah seorang gadis biasa berumur 21 tahun, yang baru menyelesaikan kuliahnya dua bulan lalu.

Yang saat ini ia lakukan adalah baru menyelesaikan membaca sebuah novel roman, yang baru di berikan kemarin oleh Yuu temannya.

Setelah menutupnya ia bernajak dari duduknya, melangkah ke arah dapur mengambil sekotak es krim rasa Strawberry vanila kesukaannya dari kulkas. Lalu kembali lagi ke ruang keluarga meraih remot tv.

Tangannya tanpa henti menyekop es krim dengan sendok memasukkannya ke mulut, sensasi dingin dan manis langsung menyentuh lidahnya, ia sangat menyukainya. "Emm enaknya ... makan es krim paling enak di musim panas begini." gumamnya sambil memasukan lagi es krimnya dengan senang.

Matanya melihat berbagai aneka acara tv, tapi semuanya terlihat membosankan tidak ada yang menarik. Jarinya masih sibuk mengalih-alih saluran, sementara tangan kanannya ingin menyendok lagi.

💘 DESTINY OF MARRIAGE 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang