TUJUH

4.6K 564 39
                                    

Maaf slow update
.
.
.
.
Sebelum baca vote duluya biar gak lupa hehe
Selamat membaca
.
.
.

Dua minggu sudah sejak debutnya Taehyung dan Jimin denggan group mereka yang bernama BTS. Dan acara kelulusanpun aka segera dilaksanakan beberapa hari lagi.

Jennie mengambil ponselnya yang terus berbunyi, ternyata itu notification dari group chat wanita satu angkatan di sekolahnya.

Kim nara
wahhh daebakkk, BTS akan hadir diacara kelulusan kita

Jung hareum
Jinjja???? Darimana kau mengetahuinya?

Kim sura
Sudahlah, itu sama sekali tidak mengejutkan

Jeon somin
Aku punya berita lebih mengejutkan, kalian pasti tahu youtubers dengan nama Jendeuki itu? Ternyata dia Jennie Kim

Kim nara
Jennie Kim kelas 3-1 ? Anak pindahan itu?

Song jiwoo
Mana mungkin, leluconmu tidak lucu.

Han neul
Jennie Kim yg membiarkan temannya tertabrak itu? Wahh, jika benar itu dia maka sayang sekali, ia gadis bertalenta yang memiliki kepribadian yang sangat buruk.

Jung hareum
Somin benar, aku melihatnya sendiri, sebelum ia menghapus semua videonya aku sempat melihat videonya yg sedang menari, dan dia terlihat mirip sekali dengan Jennie Kim.

Yo jung
Stttt bukankah dia masuk dalam group chat ini? Bagaimana jika ia membacanya

Jeon somin
Biarkan saja dia mengetahuinya, aku tidak ingin melihat wajahnya diacara kelulusan.

Kim nara
Ia membuat temanku celaka, biarkan saja ia membacanya, aku muak dengan sikap sok baiknya selama ini

Mata Jennie memanas seketika disaat membaca semua perkataan yang memojokannya di group chat itu.

'Aku kira mereka sudah lupa dengan kejadian itu' batin Jennie.

Jennie kembali menatap ponselnya disaat ada satu chat lagi dari group tersebut.

Rose
Hentikan semua omong kosong kalian, Jennie bukan penyebab Yoojin tertabrak, ia sudah berusaha menolongnya, terapi mobil itu berlaju dengan cepat. Jangan pernah menuduh seseorang jika kalian tidak melihat kejadian nya langsung.

Hati Jennie terasa hangat, ia tertegun disaat sahabatnya itu membelanya. Apa Rose telah memaaf kannya??, Jennie langsung menelfon sahabatnya itu.

"H-hallo"

"Apa kau baik baiksaja?"

"Ummm, ya begitulah, apa kau ada waktu? Aku ingin berbicara denganmu"

***

Disini lah mereka, duduk berdampingan di bangku taman pusat kota, Jennie berkalo kaki membenahi jaketnya karna angin musim gugur yang semakin dingin.

"aku minta maaf" keduanya bertatapan dan tersenyum karna mereka berkata bersaan.

"Aku minta maaf karna kejadian itu, seharusnya aku menyelamatkan Yoojin dan bukan membiarkannya" Jennie menunduk menyesali perbuatannya.

"Ani, ini bukan salahmu, mungkin apa yang kau katakan benar, itu sudah menjadi takdirnya, jadi lupakan saja" Rose tersenyum membuat perasaan bersalah Jennie sedikit menghilang.

"Aku minta maaf karna telah mengacuhkanmu selama ini" sambungnya.

Jennie langsung memeluk sahabatnya itu dengan erat. "Tidak, aku pantas mendapatkannya, kau tidak perlu meminta maaf" ujarnya dengan melepaskan pelukannya.

"Apa sekarang kita berbaikan?"

Jennie's POV

Aku menemui Rose dan membicarakan semua permasalahan kami, dan menyelesaikannya. Kami akhirnya baikan setelah melewati hari hari yang begitu menyakitkan.

"Ngomong ngomong, apa kau benar benar Jendeuki itu?" Tanyanya penasaran, aku menganggukan kepalaku dan tersenyum padanya.

"Itu akun youtube lamaku, aku sebenarnya hanya iseng mengupload semua videoku kesana, dan tidak tahu jika akan sebuming ini, setelah banyak viewers yang kudapat, aku mendapatkan e-mail dari beberapa agensi dan memintaku debut bersama mereka, tapi aku menolaknya, aku tidak ingin terkenal, karna hidupku tidak akan bisa normal kembali jika itu sampai terjadi"

"Jika aku ada diposisimu, mungkin aku sudah menerimanya tampa berfikir dua kali"

"Aku tidak ingin terkenal, oh ia bagaimana hubunganmu dengan Jimin?" Seketika raut wajahnya berubah, wajahnya memerah seketika.

"Ah itu, kami baik baik saja, ia benar benar menembakku, dan aku menerimanya, haya saja semingu ini aku tidak dapat menghubunginya, ia sama sekali tidak memberiku kabar"

Aku tersenyum mengingat apa yg kulihat dulu benar benar terjadi.

"Sekarang ia menjadi idola, dan kurasa ia sedang sibuk dengan promosi debut mereka yg menakjubkan" ia mengangguk

"Oh ia bagaimana Taehyung dengan Jisoo?" Sambungku.

"Entahlah, kurasa tidak berhasil, ia selalu menulis kata kata yang menyedihkan di sns nya"

"Ini berbeda dengan yang aku lihat sebelumnya"

"Memangnya apa yang kamu lihat"

"Masadepan" aku tersenyum dan segera beranjak dari bangku itu "aku rasa kita perlu coklat panas, udaranya semakin dingin"

***

Aku membaringkan badanku diatas tempat tidur, menatap langit langit kamar, memikirkan apa yang Rose katakan tadi.

Jika benar Taehyung dan Jisoo tidak berhasil, maka apa yang terjadi? Apa aku barusaja mengubah masadepa seseorang tanpa aku sadari? Aku pernah menyelamatkan Taehyung waktu itu, dan mungkin saja itu berpengaruh pada hal yang akan terjadi dimasa depannya?

Kepalaku berdenyut memikirkannya, dan tanpa sadar aku telah masuk kedalam alam mimpi.

***

Hari kelulisan telah tiba, semua siswa berkumpul di aula sekolah, suasana disini begitu ramai dengan para gadis yang sedang membicarakan bintang tamu yang akan hadir dan mengisi acara kelulusan tahun ini. Tak jarang ada beberapa siswa yang menatapku dan membicarakanku tentang akun youtubku bahkan kejadian yang menimpa Yoojin.

Suasana menjadi semakin ribut disaat ketujuh pria tampan itu menaiki atas panggung, pandanganku terpaku pada sosok pria yang tak asing lagi, Taehyung ia tersenyum ramah padaku dari depan sana. Akupun ikut tersenyum senang, tetapi ada yang beda, Taehyung tidak sama sekali melihat kearah Jisoo yang tak jauh duduk dari samping kursi ku.
Kutatap raut wajah Jisoo yang terlihat sedih, ia terus menundukan wajahnya.

Tak beberapa lama setelah penampilan ketujuh pria itu berakhir dan meninggalkan panggung, semua siswa kemali ribut dengan menatap layar ponselnya, dengan penasaran aku mengecek ponselku yang tak lama ada sebuah pesan muncul dari group chat, ternyata sebuah artikel.

"Baru saja debut, member boy group ini telah memikiki kekasih"

Dengan penasaran aku membukanya dan membaca artikel tersebut dengan seksama.

"...Kim Taehyung, dikabarkan memiliki seorang kekasih yang ternyata satu sekolah dengannya, hubungan mereka dikabarkan terlah terjalin semenjak Taehyung kembali kesekolahnya untuk menyelesaikan pendidikannya....."

"...dan gadis tersebut bernama kim Jennie.."

***

Hallo lagi, maaf banget lama gak update gara gara lagi gak mood nulis wkwk.

Btw makasih banyak buat readera yang terus mantengin ff gaje ini, makasih juga buat komentar dan vote nya, maaf kalo lama banget gak update, tapi pasti di update kok walopun sedikit agak lama ehehe.

Maaf banget banyak typo di part sebelumnya, dan maaf juga kalo part ini masih banyak typon, aku harap kalian suka sama part ini.

Jangan lupa kasih vomment yaa, kritik dan saran pasti diterima.

💕

My Future Boyfriend (Jennie X Taehyung)Where stories live. Discover now