SEMBILAN

4.3K 516 41
                                    

VOTE BEFORE READ PLEASE

***
.


.
.
.
.

BRAKKKK

Suara hantaman dua objek yang begitu keras terdengar sangat nyaring.

Semua mata tertuju pada asal suara itu, cukup banyak orang yang menyaksikannya karna bertepatan dengan selesainya acara kelulusan.

Mata Rose yang menyaksikannya membulat sempurna, matanya memerah, tubuhnya bergetar karna ia tidak bisa berbuat apapun, kakinya terkilir akibat jatuh terdorong oleh Jisoo.

"JENNIEEEE"

Gadis itu terpental jauh, kepala yang membentur aspalpun dengan cepat mengeluarkan darah.

Semua orang berlari menuju gadis yang kini tergeletak ditengah jalan dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya.

Tubuh Jisoo menegang, kakinya bergetar, ia sadar apa yang ia lakukan terhadap Jennie, karna takut, ia bergegas untuk pergi meninggalkan temapat itu yang kini sudah penuh denga kerumunan orang.

Tubuh Jennie terkulai tak sadarkan diri dengan darah yang mengalir dari kepalanya, beberapa orang sibuk dengan berusaha menelfon ambulance.

Dengan gontai Rose menghampiri tubuh Jennie, matanya memerah, buliran bening mengalir dari kelopak matanya.

"J-jennie~" desisnya pelan, tak beberapa lama ambulance tiba dan Jennie pun dengan cepat dilarikan kerumah sakit terdekat karna darahnya yang terus mengalir tak henti.

***

"Kenapa semua orang terlihat tergesa gesa keluar dari sini?" Ujar Taehyung melihat beberapa orang yang berjalan cepat meninggalkan gedung sekolah.

Pandangannyapun menangkap seseorang yang berjalan kearahnya tak kalah cepat.

"Tae~" Yoongi berdiri didepan Taehyung dengan nafasnya yang memburu.

"Wae? " tanyanya heran, "atur nafasmu dulu hyung"

"Ada kecelakaan didepan sekolah, seseorang tertabrak mobil" Taehyung mengerutkan dahinya. Yoongi menarik nafasnya dalam hingga ia bisa berbicara dengan tenang.

"Jennie, dia tertabrak mobil"

Seketika mata beberapa orang yang mendengar perkataan Yoongi menatap kearah mereka.

Raut wajah Taehyung berubah, entah mengapa perasaannya menjadi gelisah dan tidak karuan. Tubuhnya tertahan disaat ia ingin beranjak pergi melihay kondisi Jennie.

Taehyung menatap tangan managernya yang menahan tubuhnya agar tidak pergi.

"Kau tidak bisa pergi kesana, jika kau kesana itu hanya akan memperkuat artikel yang barusaja muncul, itu akan memperburuk keadaan kita, pikirkanlah, ini semua buhan hanya tentang mu, tapi grup mu"

Tubuh Taehyung mematung, itu benar, ia tidak bisa pergi menemui Jennie saat ini, jika ia pergi maka akan banyak artikel yg menulis tentangnya.

"Baiklah, kita harus pergi sekarang, masih ada beberapa kegiatan lagi untuk hari ini"

Yoongi menepuk bahu Taehyung agar ia tidak terlalu memikirkan nya, takhanya Yonggi, beberapa member yang lainpun melakukan hal yang sama terhadapnya.

My Future Boyfriend (Jennie X Taehyung)Where stories live. Discover now