Chapter 33: Ciluk Ba!

2K 258 70
                                    

Today is WANNA ONE DEBUT GUYS! I AM REALLY EXCITED. PLEASE DO GIVE THEM A LOT OF SUPPORT. AND BUY THEIR ALBUM!

GIMANA PERASAAN KALIAN?
DEG-DEG AN
SENANG
MIMPI APA SEMALAM?
GA SABAR?
PENGEN WANNA ONE EVERLAST SELAMANYA?

AKU SEDIH N EMOTIONAL BGT. WISH THE BESY FOR ALL OF 11. THEY ARE SUCH A HARD WORKER.

MEREKA ADA KONSER JAM 6KST ARTINYA JAM 4 WIB. MUNGKIN NANTI BANYUAK LIVE.

SHARE GUYS WHAT YOU FEEL.

JANGAN LUPA DI KOMEN DAN VOTE YA..

STORY START

😗😗😗

1 JAN 2014: DAY 5 AT JEJU ISLAND

"Yaaa!! Kang Daniell jinjjaa..." seorang pria bermulut lebar kini sedang protes karena kamarnya sedang ditempati oleh seseorang, well bukan seseorang tapi dua orang. 

Tentu pria yang barusan mengomel itu sekarang baru saja kembali dari acara meriah merayakan tahun baru. Saat itu waktu sudah menunjukan jam 3 menuju jam 4 subuh. 

Anak-anak ini setelah lelah akhirnya berjalan kembali menuju kamar mereka masing-masing. Namun ada sedikit kejutan di kamar yang terletak di paling ujung. Kamar 502.

Yoon Jisung, menemukan dua orang pria yang tergeletak di TKP, menempati tempat tidur yang seharusnya menjadi jatahnya. Suara eluhan Yoon Jisung itu sontak menarik perhatian teman-temannya.

"Yaaa... mereka baru sajaa...?" Seorang pemuda lainnya muncul dari belakang Yoon Jisung juga terkejut menyaksikan apa yang ada di dalam kamar itu. "sex?" pemuda itu ragu mengatakan kata tersebut. Sepertinya pemuda itu terlalu banyak berpesta karena saat ini rambutnya begitu berantakan dengan bau alkohol yang keluar dari nafasnya. 

Morphine | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang