Part 33 a (Yonghwa Pov)

855 95 17
                                    

Happy Reading....









*Yonghwa pov*

Saat ini Shinhye, Hyena, Soojung, Jonghyun, Minhyuk dan juga aku tentunya sedang ada dikantin kampus.

"Kenapa hari ini kau terlihat sangat dekat dengan Yonghwa-ssi, Shinhye-ya?" Tanya Jonghyun kepada Shinhye yang duduk tepat disampingku. Sepertinya ia belum mengetahui hubunganku dengan Shinhye.

"Panggil aku seperti yang lain saja. Dan kenapa memangnya jika kami dekat? Shinhye itu pacarku" Ucapku sambil merangkul bahu Shinhye.

"Mwo? Kalian pacaran? Benarkah itu Shinhye-ya?" Tanya Jonghyun kaget. Kenapa dia sekaget itu mendengar aku dan Shinhye berpacaran?

"Ne Jonghyun-ah... mianhae.." Ucap Shinhye sambil melihat Jonghyun. Aku bingung dan langsung melihat Shinhye sekarang kenapa Shinhye meminta maaf pada Jonghyun.

"Gwenchana Shinhye-ya... tak perlu mengkhawatirkanku" Ucap Jonghyun dengan senyum yang aku lihat sangat dipaksakan. Apakah dia menyukai Shinhye?

"Hey..hey.. sudahlah... kenapa suasananya menjadi kaku begini?" Ucap Minhyuk tiba-tiba membuat suasana menjadi kembali gembira kembali.

Saat kami sedang asyik bercanda, tiba-tiba ada seorang Yeoja mendatangi meja kami membuat kami semua langsung melihatnya.

"Ada apa ya?" Tanya Shinhye ramah pada Yeoja itu. Aku melihat Shinhye sambil tersenyum.

"Yonghwa oppa..." namun gadis itu tidak menjawab pertanyaan Shinhye dan malah memanggilku membuatku langsung melihatnya.

"Ada apa? Kau kenal padaku? Butuh sesuatu?" Tanyaku. Tapi gadis itu terdiam sambil tersenyum padaku yang saat ini sedang melihatnya bingung.

"Hey kau ini kenapa? Jika tak ada yang ingin kau sampaikan pergilah... kau menganggu kami" Ucap Hyena kesal melihat Yeoja itu. Aigoo yeoja ini memang suka sekali marah-marah dari dulu.

"Hmm Yonghwa oppa aku harus mengatakan sesuatu berdua denganmu" Ucap Yeoja itu lagi.

"Kau mau mengatakan apa? Katakan saja langsung disini" Ucapku.

"Kau yakin aku boleh mengatakannya disini oppa?" Tanya yeoja itu lagi yang dijawab anggukan malas olehku. Mau apa sih sebenarnya yeoja ini?

"Aku... aku menyukaimu Yonghwa oppa.. jadilah pacarku" Ucap Yeoja itu akhirnya membuat semua yang ada di meja itu terdiam termasuk aku dan juga Shinhye. Aigoo apa yeoja ini gila? Aku pun langsung melihat Shinhye yang terdiam. Ku harap Shinhye tidak marah padaku.

"Hmmm... siapa namamu?" Ucapku pada akhirnya setelah terdiam beberapa saat.

"Namaku Minji, Lee Minji..." Ucap Yeoja itu yang ternyata bernama Minji itu.

"Hmm Minji-ssi... maafkan aku tapi aku tak bisa menerimamu" Ucapku.

"Wae oppa? Apakah aku ada kekurangan? Aku cantik dan aku juga kaya. Aku sudah sempurna oppa... kenapa kau tak bisa menerimaku?" Tanya Yeoja itu melihatku tak percaya. Walaupun kau terlihat sangat sempurna dimata orang lain tapi dimataku hanya Shinhye yeoja yang paling sempurna.

"Hmm mianhae... aku tetap tak bisa menerimamu karena ada alasan tertentu" Ucapku sambil melihat Shinhye yang memang sedang melihatku juga daritadi.

"Apakah kau sudah punya yeojachingu oppa?" Tanya Minji lagi.

"Ne..." Ucapku singkat.

"Nugu? Siapa Yeoja itu oppa? Apakah dia lebih sempurna daripada aku?"

"Dia sangat sempurna dan tak ada yeoja lain yang bisa menggantikannya dihatiku" Ucapku sambil senyum pada Shinhye.

Why?Where stories live. Discover now