2. Tentang dia

13K 1.3K 204
                                    

Typo(s+)
Warning: YAOI!

Author pov👯

Pertandingan basket kali ini kelas 12 menang telak atas kelas 11, skill basket anak kelas 12 itu gak bisa di anggap remeh bung. Mereka punya Chanyeol dengan shootnya yang luar biasa akurat, punya Hoseok yang gesit dan jago rebut bola dan masih banyak anak pentolan lainnya lagi.

Sedangkan kelas 11 punya apa?

Besar omong doang.

Apalagi di pimpin sama si kardus, Kim Taehyung. Emang sih doi jago banget main basketnya, tapi ya gitu waktu tanding kebanyakan tebar pesonanya dibanding main.

Heh.

Setelah kekalahan tadi, Taehyung dan beberapa anggota gengnya lagi ngerumpi ganteng di ruang ganti, sebenernya ganti bajunya sih udah kelar dari tadi, jadi lebih lama rumpinya.

Seme kok doyan rumpi bos?

"Gue sih kalah gak masalah, yang penting ayang jeonghanie tetep support gue tadi, gue kasian sama lo pada udah kalah gaada yang dukung lagi hehe." Kata seungchol dengan nada sedikit songongnya, iya SEDIKIT.

"Bodo amat." Ketus jinyoung

"Gue tadi salah fokus anjir, selama tanding malah liatin pantatnya yoongi terus. Sialan." Ucap jimin sambil ngusak kasar rambutnya yang basah pake handuk, pening palanya.

Mark geleng-geleng,"Astagfirullah, tobatlah nak. Sesungguhnya itu zina mata, hanya kesenangan sesaat. Apalagi lo napsunya liat mantan."

Jimin tertohok waktu mark sebut mantan.

HeiㅡYoongi itu mantan terindahnya jimin.

"Mark, kok mirip anjing sih?"

Mark letawa,"Dari pada lo mirip peler. Eh astagfirullah."

"Gue bakar juga nih lama-lama koleksi bokep lo yang ada di kolong tempat tidur." Sungjae hampir aja ngelayangin satu pukulan sayang ke mark, untung marknya udah lebih dulu menghindar

Di pojok ruangan ada seungchol yang lagi ngiket tali sepatunya dan ikut memperpanas suasana,"Bakar aja bakar, biasanya juga si mark paling bobrok."

"Temen macem apa sih lo pada? Bukannya dukung gue jadi lebih baik, eh ini malah bikin gue pundung." Mark ngomong dengan muka di melasin tanda ngerajuk.

"Jadi, tujuan lo berubah jadi lebih baik apa? Dapet hidayah dadakan?" Tanya Taehyung lebih kearah ejekan sih sebenernya

Mark cuma natep datar temen-temennya.

"Gue pengen nikah muda." Ucap mark secara tiba-tiba

Semuanya diem, hening.

Bentar deh, Mark ini terkenal sebagai pemegang titel jomblo abadi ke dua setelah Hoseok jadi gimana bisa dia nikah muda?

Kecuali kalo dia nikah dadakan karena alasanㅡ

"Buru-buru banget? Lo hamilin anak orang ya? Siapa orangnya? Duh parah lo ya!" Kata sungjae dengan nada tuduhan yang beruntun

Judes; Kth+JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang