"Nnnggg..." Yeonni akhirnya bangun juga.
"Kamu sudah bangun noona?"
Suara seseorang menyadarkan dirinya dan membuatnya kembali mengingat kejadian semalam.
"Oh.. kamu.. masih disini?"
"Tentu, kamu pikir aku akan pergi kemana?" Senyum Jungkook.
Yeonni senang sih, tapi rasanya ada yg tidak benar.
"Kamu baru saja bertunangan Jungkook, bukankah salah bila kamu melakukam hal ini?" Ucapnya juga.
"Memangnya kenapa? Toh aku tidak menyukai gadis itu, appanya yg terus memaksa ingin aku menikahi putrinya"
"Kalau kamu tidak menyukainya, kenapa kalian bertunangan?!"
"Aku terpaksa noona, aku perlu bantuan appanya agar perusahaan appa bisa di pertahankan! Maafkan aku noona, tapi aku mohon jangan tinggalkan aku. Aku juga sangat memerlukanmu, kamu tau itu bukan?.."
Jungkook kembali memeluknya dan mengecupnya pelan, Yeonni sungguh tidak bisa menolaknya.
"Tunggulah aku disini, jangan pergi kemanapun. Berjanjilah padaku"
"Aku akan segera kembali""Eh, tapi-"
Kalian tau, Jungkook bahkan sengaja merobek gaun yg ia pakai semalam agar ia tidak bisa kemanapun selain di kamar.
"Jeon Jungkook!!" Teriak Yeonni juga ketika menyadari hal tsb.
Jungkook terkekeh imut lalu segera keluar dari kamar tsb.
Rasanya ia senang dapat mengerjai kakaknya ini.
"Hehe"
Sesampainya ia di luar, Jungkook mendapati beberapa orang yg sudah menghubunginya dari semalaman.
Ia pun mulai memencet tombol panggilan tsb.
Calling...
"Aku tau apa yg ingin kamu katakan"
"Ya benar noonaku memang sedang bersamaku saat ini dan aku tidak mungkin membiarkan kalian bertemu lagi"
"Ayo kita bertemu, aku akan mengirimkan alamatnya"Bip
Lalu Jungkook pun menutup teleponnya begitu saja.
,
Ketika Jungkook kembali ke kediaman tuan Jung, sudah ada Eunha yg sedang menunggunya disana.
Sedangkan tuan Jung ntah kemana.
"Yah Jeon Jungkook apa yg sedang kamu lakukan sekarang?"
"Apa yg kamu lakukan semalaman di luar sana huh? Kamu bahkan meninggalkanku begitu saja waktu acara masih berlangsung, apa yg sedang kamu pikirkan!!""Kenapa? Apakah kamu pikir aku akan menemanimu terus selama acara, haha jangan bercanda Jung Eunha, masalah kita sudah selesai. Yg penting kita bertunangan dan yg lainnya sudah bukan urusanku lagi. Jangan jangan kamu mengira aku akan mencintaimu makanya aku bertunangan denganmu? kamu salah besar, nona! Aku.. sama sekali tidak akan mencintai gadis manapun selain dirinya"
"Di- siapa? Apakah- Yach!"
"Kamu mau kemana lagi?!"Jungkook mengeluarkan kopernya dan memasukkan semua baju bajunya.
Lalu pria itu berjalan pergi meninggalkan rumahnya.
Eunha terus mengejarnya dari belakang.
"Jeon Jungkook, kamu mau kemana??"
"Apakah kamu tidak bisa melihatnya, aku akan keluar dari rumah ini. Ini bukan rumahku dan aku tidak mungkin tinggal disini bersamamu, sudah ya.." Jungkook pun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Touch Me ✔
FanfictionSejak lama Jungkook sudah menyukai kakaknya Yeonni, tapi sampai kapankah hubungan mereka bisa bertahan? Start : 25 agustus 2017 End : 4 Januari 2018