Stuck

834 108 25
                                    

You know that I care about you a lot
That I get nervous even if I close my eyes for a second
When I look at you, feels like I’ll run out of breath
How are you so chillingly pretty?

[Monsta X-Stuck]

"Ki," Hyunwoo memanggil nama Kihyun dengan suara lirih, berharap panggilannya berhasil menarik atensi Kihyun dari donat berlapis cokelat yang sedang ia konsumsi.

"Hmm?" Kihyun menggumam dengan pipi menggembung berisi donat. Ia mendecap pelan setelah donat dalam mulutnya habis tertelan dan mengelap mulutnya dengan tisu di atas meja.

"Apa?" Ia bertanya lagi ketika Hyunwoo hanya diam dan memperhatikannya.

"Tadi, Noona memakaikanmu lipstick matte ya? Kenapa masih belum hilang sampai sekarang?" Kening Kihyun berkerut mendengar pertanyaan Hyunwoo, kemudian ia menyentuh permukaan bibirnya sendiri.

Semenjak Hyunwoo menjadi pengisi acara di Lipstick Prince, ia jadi tahu macam-macam jenis kosmetik. Ia juga semakin perhatian terhadap apa saja yang dipakai oleh Kihyun, mulai dari produk skin care sampai make up untuk keperluan mengisi acara.

Seperti sekarang contohnya. Mereka baru saja selesai dengan konser yang bertajuk 'Beautiful Day' dan sedang istirahat sejenak untuk menikmati food support sembari menunggu jam pulang.

"Tidak, ini lip tint..." jelas Kihyun. "Tipe bibirku kering, Hyung...jadi aku tidak bisa menggunakan lipstick tipe matte, nanti hasilnya akan cakey. Kalau pakai lip tint, bibirku akan tetap moist tapi warnanya tidak akan pudar dalam waktu singkat."

"Ah...begitu. Pantas saja belum hilang, padahal kau sudah makan ini itu." Hyunwoo mendengar Kihyun terkekeh pelan. Ia kemudian melihat Kihyun menarik kertas tisu yang baru dan menempelkannya di bibir.

"Lihat, tidak transfer ke tisu kan?" Hyunwoo memperhatikan tisu yang diperlihatkan oleh Kihyun. Bersih, tanpa ada noda sekalipun. "Tapi lip tint seperti ini susah sekali dibersihkan hanya dengan face wash, harus menggunakan micellar water."

Hyunwoo mengerjap pelan, ia kemudian memperhatikan lagi permukaan bibir Kihyun.

"Ng, kalau aku cium berarti tidak akan pudar juga ya?" Gantian Kihyun yang mengerjap, sedetik kemudian wajahnya memerah sampai telinga akibat perkataan Hyunwoo.

Kihyun memperhatikan sekitarnya. Hyungwon sedang tidur di sudut ruangan, sedangkan member lain entah kemana. Staff terakhir tadi meninggalkan mereka tanpa banyak tanya. Hanya tersisa mereka berdua di dalam ruangan, plus Hyungwon yang tidak akan bangun meskipun ada gempa bumi.

Ia menggigit bibir bawahnya sendiri, "Mau coba?"

"Boleh?" Kihyun mengangguk pelan dengan wajah merah, dalam hati meruntuki dirinya sendiri yang seperti haus belaian.

"Saat syuting Monsta X-Ray, aku gagal menciummu," Hyunwoo meraih sisi wajah Kihyun, mengusapkan ibu jarinya dengan hangat di permukaan kulit Kihyun yang lembut, sebelum akhirnya menempelkan bilah apelnya di atas bibir tipis Kihyun.

Hyunwoo mengulum lembut bibir Kihyun, menghujaninya dengan kecupan-kecupan kecil yang menggemaskan, sampai akhirnya memberanikan diri menyapukan lidahnya di atas permukaan bibir Kihyun.

Bagian depan kaosnya dicengkram erat oleh Kihyun ketika Hyunwoo menghisap bibir atas dan bawahnya secara bergantian, menekan lidahnya dengan lidah Kihyun, dan menyapu permukaan gigi serta langit-langit mulut Kihyun.

"Mhmm--" Hyunwoo menyudahi kegiatannya sebelum benar-benar lepas kendali karena mendengar Kihyun melenguh pelan.

Tangannya masih setia di sisi wajah Kihyun, ia mengulum sebuah senyum lalu mengusap lembut permukaan bibir Kihyun yang merekah dengan ibu jarinya.

"Benar, lip tint-nya tidak hilang...tapi bibirmu semakin merah." Kihyun menunduk malu, kemudian memukul main-main bahu Hyunwoo.

"Lain kali bilang saja jika ingin menciumku, tidak usah memakai alasan bertanya tipe lipstick yang kupakai."

Hyunwoo terkekeh, kemudian menarik Kihyun dalam dekapannya dan menghujani figur yang lebih muda dengan kecupan-kecupan gemas di puncak kepalanya.

"Salahkan dirimu yang terlalu memesona, Yoo Kihyun."

☆☆

Inspired by: BaoziHana short video on instagram XD

All You NeedWhere stories live. Discover now