one

9.8K 481 7
                                    

Matahari bersinar terik, daun daun yang berjatuhan, suara burung yang merdu mengingatkan ku dengan lagu itu....

Aku duduk di bangku dengan seorang laki laki di sampingku, sepertinya dia sedang melakukan hal penting, aku ingin mengajaknya mengobrol, tapi aku tidak ingin dia terganggu.

tubuhku tiba tiba melemah, entah karena aku kurang sehat pagi ini kepala ku mendadak pusing, tanpa sadar aku terjatuh, aku hanya melihat seseorang yang mencoba membangunkanku, tapi aku tidak tau siapa dia.

saat tiba di rumah sakit, aku langsung tebangun, lengan ku robek akibat aku terjatuh. Penyakitku selalu kambuh disaat yang tidak pas, aku selalu bertanya kenapa aku hidup, aku sudah menderita penyakit kanker selama 2 tahun, tapi mengapa aku hidup?.

Lalu seseorang menanyakan keaadan ku, aku tidak tahu siapa dia, mungkin dia orang yang aku temui tadi pagi. Semua orang cemas dengan keaadanku, aku hanya selalu berharap teman ku datang menanyakan keaadaanku.

Aku tidak mempunyai teman di kelas, mereka tidak ingin dekat dengan ku karena penyakitku, mereka kira aku akan menular, mereka selalu menertawakanku. Hati ku hancur sekarang, semua telah berubah semenjak ada penyakit bodoh ini.

Dan...aku juga bertanya tanya, siapa yang membawaku ke rumah sakit tadi??, tidak mungkin orang tuaku, mereka sedang di luar negri.

Apakah mereka menganggapku ada??, atau aku sudah mati??.



Vote and Comment
tq...
-hel

Hanya kau -myg [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang