《9》

17.9K 3.8K 1K
                                    

ada yang kangen aq? ┓(╯_╰")┏

sider bisulan

▪▪▪▪▪▪▪▪

Setelah kegiatan pengisian materi dari masing-masing pembina kelompok dan beberapa kegiatan yang menguras otak dan tenaga, sekarang waktu nya buat makan malem.

Yogs, makan malem nya pake nasi yang dicampur-campur itu. Ada nasi putih biasa, nasi merah, sama nasi dikecapin ditaro diatas daun pisang.

"Adik-adik, duduk ya sesuai barisannya! Jangan acak-acakan!" teriak Eunbin dari atas podium, iya makannya ditengah lapangan yang banyak nyamuk.

Anak-anak pada ngangguk, mereka langsung duduk sesuai barisan. Takut kena semprot lagi sama kakak-kakak paskib yang makin malem jiwa srigala nya makin keluar. Serem bor.

Setelah ngeliat semua anak kelas satu duduk dengan rapih, Eunbin teriak lagi. "Disaat kalian makan, semua lampu yang ada dilapangan dimatiin! Cuma ada cahaya dari senter yang dipake sama kakak-kakak paskib!"

"Makan selama 5 menit! Gak boleh ada satupun nasi yang jatuh ke tanah. Inget, yang kelompoknya setelah 5 menit belum abis juga makanannya, anggota kelompoknya yang lain harus ngabisin! Disini kita uji seberapa kuat kekompakan kelompok kalian!" lanjut eunbin.

"Ngerti???!!!" teriak eunbin lebih kenceng.

Anak-anak langsung bilang ngerti pake suara lemes. Banyak yang ngeluh, kaya kelompok 5.

"Ih, masa gue harus makan nasi campur-campur gini?!" keluh Daehwi, muka nya bete banget tapi tetep kiyowo.

Guanlin ngehela nafas, "Udah si makan aja, ribet lo pada ah." saut guanlin kesel, udah bete banget dia tuh dari tadi diomelin gara-gara kelompoknya yang buat masalah terus.

Gimana gak diomelin, kelompoknya selalu buat masalah. Apalagi justin yang astagfirullah selalu bikin darah tinggi semua kakak paskib.

Kalo diitung-itung, kelompok Guanlin udah ngumpulin 80 point.

20 point lagi menuju kematian .g

"5 menit dari sekarang makanannya harus abis! Priiiit."

Denger kata-kata itu, semua anak kelas satu langsung makan.

Kelompok 5 juga, udah dibagi-bagi jatah buat makannya sama Daehwi. Daehwi sama Justin yang kebagian nasi putih, Somi sama Siyeon yang kebagian nasi merah, dan Guanlin yang kebagian nasi kecap.

Istigfar aja guanlin mah dapet yang gaenak terus daritadi, gapapa dah, harus berkorban sebagai ketua kelompok yang baik. sisi malaikat guanlin berbicara.

Semuanya udah pada makan, makan nya ga nafas dan langsung telen. Karna takut diomelin sama kakak-kakak pembina yang lagi ngawasin.

"3 menit lagi."

Nasi kecap yang dimakan guanlin tinggal dikit, tapi nasi temen-temennya yang lain masih banyak banget. Mana dilarang ngobrol lagi.

Guanlin nyenggol Justin yang ada disampingnya, ngasih isyarat supaya makannya cepetan. Tapi ya namanya Justin, dia mana ngerti dan cuma bisa "hah-hah-hah" doang.

(❌) paskibra • 《panwink》Where stories live. Discover now