Chapter 13

4.9K 382 12
                                    


No Edit.

KaiHun Lovea

.

.

.

.

.

.

Selama ini Yifan tak pernah menyangka kalau hidupnya akan menjadi serumit ini. Terjebak dengan perasaan cinta pada sahabatnya sejak masih kecil, Do Kyungsoo, ia tak tahu haruskah ia menghancurkan persahabatannya dengan mengatakan perasaannya ataukah hanya tetap memendamnya seperti biasanya. Ia ingin bersikap biasa saja pada Kyungsoo, namun perasaan cintanya yang begitu dalam membuatnya kesulitan untuk menutupinya, hingga ketika ia sampai pada titik dimana ia bisa meyakinkan hatinya sendiri untuk mengatakan hal yang sejujurnya pada Kyungsoo, namja itu datang. Dia Kim Jongin, pria yang bisa dikatakan tampan dan juga cerdas. Kekayaan keluarga Jongin memang berada di bawah kekayaannya dan juga kekayaan Kyungsoo, namun pria itu memiliki daya tarik yang begitu besar, kesederhanaan dan juga pembawaannya yang supel membuat ia begitu di cintai banyak orang. Awalnya Yifan merasa kalau Jongin bukanlah orang yang pantas untuk menjadi saingannya. Dia lebih tampan, lebih tinggi, dan juga tentunya jauh lebih kaya dari Jongin, harusnya tak ada yang perlu ia khawatirkan.

Namun pemikirannya salah, Kyungsoo ternyata mencintai Jongin, dan kenyataan itu begitu menyakiti hatinya. Ia terlambat menyatakan perasaannya pada wanita itu.

Hingga kemudian Jongin dan Kyungsoo menikah, Yifan masih belum bisa menerima kenyataan kalau Kyungsoonya di rebut dari sisinya. Ia ingin pergi menjauh dari kehidupan keduanya, namun Kyungsoo selalu menghalang-halangi langkahnya untuk pergi. Dan hari di mana ia menanyakan apa alasan Kyungsoo melakukan hal itu padanya adalah hari di mana semuanya berubah. Kyungsoo mengatakan kalau ia juga mencintai Yifan dan karena itulah Yifan sadar kalau ia harus merebut lagi apa yang harusnya ia miliki, Kyungsoonya. Namun, semua itu tidaklah mudah karena orang tua Jongin selalu bisa menggagalkan rencananya. Beruntung baginya, Jongin terlalu naif untuk menyadari kalau istrinya yang ia anggap sangat setia itu hanyalah mencintai dirinya, hingga ia tidak menyadari kalau kedekatan Yifan dan Kyungsoo bukanlah kedekatan yang murni karena persahabatan, ada cinta yang bermain di sana.

Yifan menyadari kalau apa yang ia lakukan itu adalah egois, Kyungsoo sudah menikah dengan Jongin, namun ia masih saja berniat untuk merebutnya. Tapi kekecewaannya karena kedua orang tuanya yang terlalu sibuk bekerja dan tidak memperhatikan dirinya membuatnya tumbuh menjadi pria yang egois dan haus akan perhatian orang lain. Dan orang yang sangat perhatian padanya hanyalah Kyungsoo, karena itu sesulit apapun jalannya, Yifan akan berusaha mendapatkannya kembali.

Ia sudah hampir mendapatkan kembali semua cinta dan perhatian Kyungsoo, ketika akhirnya Jongin menyadari ada yang janggal dan memintanya untuk menjauh dari Kyungsoo. Yifan marah, tentu saja, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa, ia harus lebih bersabar lagi untuk mendapatkan Kyungsoo seutuhnya. Namun, tak lama setelah itu ia mendengar kabar kalau akhirnya Kyungsoo hamil dan Yifan kembali merasakan rasa sakit yang sama. Kyungsoonya hamil, dan itu bukan anaknya, tapi anak dari orang yang ia benci.

Belum sembuh lagi rasa sakitnya, ia harus mendapatkan kabar menyakitkan yang lain. Ayahnya mengakui sebuah kenyataan tentang misteri kematian ibunya, belasan tahun silam. Ibunya meninggalkan ayahnya karena sebuah kesalahpahaman. Ibunya mengira bahwa ayahnya telah berselingkuh dan kemudian pergi begitu saja tanpa sempat mendengarkan penjelasan ayahnya. Ayahnya yang marah karena ibunya yang terlalu keras kepala hingga tidak mau mendengarkan penjelasannya, hanya membiarkan ibunya pergi. Saat itu Yifan yang masih berusia 8 tahun masih berada di sekolah dan tak tahu tentang penyebab kepergian ibunya, ayahnya hanya mengatakan kalau ibunya pergi dengan pria lain dan hal itu membuat Yifan menjadi begitu membenci ibunya, hingga di saat ia mengetahui kebenaran tentang ibunya dari mulut ayahnya. Tak ada hal yang dilakukan Yifan selain menangis, menyesal telah begitu membenci ibu kandungnya sendiri. Dari mulut ayahnya juga, Yifan akhirnya mengetahui fakta bahwa ibunya tengah hamil saat ia pergi dari rumah mereka. Hal ini juga baru diketahui ayahnya saat ibunya baru saja melahirkan di sebuah rumah sakit yang merupakan milik sahabatnya. Namun ayahnya kembali kehilangan jejak ibunya, karena sepertinya ibunya menyadari kalau ayahnya telah mengetahui keberadaannya, karena itu ia kabur dari rumah sakit. Ayahnya hanya tahu kalau ibunya telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan tanda bintang di pundak kanannya.

Bukan Istri PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang