Chapter 9

18.8K 838 11
                                    

Sakura tiba di Chidori University dg diantar Mikoto dan supir nya. "Jika kau pulang, kirim pesan ya. Biar nanti dijemput." kata Mikoto. "itu sangat merepotkan. Nanti saya akan pulang sendiri atau dg Sasuke - sama." ucap Sakura berojigi. Setelah sedan mercedes-benz metallic itu meninggalkan halaman parkir, Sakura bergegas mencari tempat yg bernama PERPUSTAKAAN itu.

Sambil berjalan, dia kembali membaca pesan dari Sasuke. Takut ada kesalahan yg membuatnya dalam masalah.

From : Prince Uchiha

Aku lapar
Buatkan aku makanan hasil masakan mu sendiri
Antar ke kampus secepatnya
Ingat!
Jangan memakai seragam mu dan jangan memanggil ku dg sebutan Sasuke - sama saat di kampus
Suapi aku juga karena aku sangat sibuk
Kalau sampai ada kesalahan
Kau tanggung akibatnya

Sakura membuang nafas nya dg kasar. Dia teliti lagi apa yg ada pada diri nya. Kaos putih bergambar bendera Amerika, celana jeans hitam, sneakers wedges putih dg aksen emas pada resleting nya,tas hitam dan topi hitam Alan Walker yg dia pakai terbalik pada bagian depan nya. Tas karton yg sudah berisi kotak bento plus sebotol jus dan air mineral.

" Semoga ini tidak jadi masalah. "Sakura menarik nafas nya kuat lalu menghembuskan nya perlahan."yosh."Sakura menyemangati diri nya sendiri.

Dia kembali meneruskan langkahnya mencari ruangan para genius.

Ini pertama kali nya dia masuk sejauh ini ke kampus ternama di Jepang. Tentu saja milik Uchiha.

Sakura memutuskan untuk bertanya pada seseorang yg sedang mengobrol dipojok koridor.

" Permisi. Maaf. Ruang perpustakaan dimana ya? "tanya Sakura seramah mungkin. Dia juga menunjukkan senyum manis nya.

" Ah, perpustakaan ya. Kau lurus saja ke sana lalu belok kiri. Nanti ada beberapa ruangan yg ada papan nama di atas nya. Kau pasti bisa menemukan nya. "jelas pria itu sambil menunjuk arah yg dia katakan.

" Terima kasih banyak. "ucap Sakura tak lupa berojigi sebelum pergi.

" Ahh.. Dia cantik sekali. Apa dia seorang malaikat? "

" Mata nya sangat indah. Warna rambut nya cantik seperti wajahnya. "

Sakura masih mendengar dg sangat jelas ucapan orang-orang itu. Dia hanya bisa tersipu malu." kalian tidak tau jika aku hanya seorang maid. " gumam Sakura.

Tak butuh waktu lama, dia menemukan ruangan yg bisa dibilang sangat besar bertuliskan LIBRARY. Sakura mengatur nafas nya sebelum menggeser pintu masuk. Hawa dingin langsung terasa saat dia melangkah lebih dalam. Mata nya menyapu ke seluruh ruangan untuk mencari tuan muda nya.

Seharusnya ini tidak sulit. Mengingat tuan muda Uchiha itu memiliki ciri yg sangat khas. "dimana rambut pantat ayam itu?" gumam Sakura. Dia melangkah pelan untuk mencari Sasuke. Segala sisi dia jelajahi. Sampai pada akhirnya dia melihat seseorang yg dia cari sedang sibuk menarikan jarinya di keyboard notebook berlogo apel tergigit.

Sakura segera menghampiri sosok itu setengah berlari. "Sasu....ke..."ucap Sakura hampir terputus saat dia melihat seorang pemuda bersurai merah duduk didepan Sasuke dg tumpukan buku disebelah tangan nya.

" Sakura. "ucap Gaara.

" Hai.. "sapa Sakura dg ragu.

" Kau lama sekali. Aku sudah lapar. " ucap Sasuke dg nada dibuat semanja mungkin tapi terdengar aneh ditelinga Sakura.

Anata wa tada watashi no monodesu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang