Part 1

448 49 12
                                    


Titled : Love

Pair : Cheolsoo (Seungcheol x Jisoo)

Rated : T

Disclaimer : All casts is belong to theirselves, their family and God

Warning : OOC, typo(s), BL, AU

.

.

.

.

.

.

.

Don't like don't read

.

.

.

.

.

.

.

"Mau sampai kapan kau membuat ayahmu menunggu lama, Choi?"

Yang dipanggil pun mendengus pelan, sudah tak terhitung seorang lelaki bernama Choi Seungcheol mendapatkan pertanyaan menyinggung permintaan ayahnya sejak dia resmi menjadi mahasiswa jurusan teknik mesin. Dia memang belum lulus mendapatkan gelar sarjana namun Tuan Choi ingin anak bungsunya menikah lebih dahulu. Seungcheol mengalihkan pandangan kepada sahabat lamanya, Yoon Jeonghan. Memberikan tatapan antara sinis dan terhina mengingat sang sahabat telah mempunyai kekasih.

"Setiap kau kesini, selalu saja bertanya hal yang sama." Seungcheol memutar matanya dengan malas. "Tidak ada topik lebih menarik yang dibicarakan ketika libur tahun baru?"

Kali ini, Jeonghan yang mendengus. "Tapi kau tidak capek ditanya Choi-ahjusshi terus soal itu?" Jemari telunjuk lelaki berambut bob itu mengarah tepat di hadapan Seungcheol. "Setiap aku kesini, statusmu selalu habis putus dari pacar!"

Layaknya tradisi, Jeonghan selalu menanyakan dimana kekasih atau calon pendamping hidup Seungcheol ketika mengunjungi kediaman keluarga Choi setiap liburan tahun baru. Berawal dari ayahnya ingin Seungcheol menikah bahkan menargetkan umur 22 tahun—penawaran Seungcheol yang menolak umur 20 tahun—adalah batasnya pencarian calonnya. Kemudian Jeonghan jengah akan keluhan Seungcheol mengenai permintaan ayah sahabatnya memutuskan untuk membantu. Namun sampai menginjak umur mendekati 21 tahun milik Seungcheol yang beberapa bulan akan bertambah, lelaki bermata lentik tersebut masih sendiri.

"Mau bagaimana lagi? Mantan terakhirku seorang yeoja yang memacariku karena aku tampan." Jawab Seungcheol membuat Jeonghan mendadak ingin muntah. "Yak Yoon Jeonghan, mengapa wajahmu seperti itu?!"

'Kalau saja kau tidak narsis dan tidak menyebalkan, kau memang tampan.'

Jeonghan menggelengkan kepala, isyarat agar Seungcheol tidak bertanya mengenai raut wajahnya. "Lima bulan lagi. Sebaiknya kau mencari yeoja atau namja lain yang mau denganmu."

Seungcheol terdiam, lima bulan terhitung cukup singkat. Sebenarnya Seungcheol termasuk jajaran mahasiswa populer di jurusan teknik mesin angkatannya begitu mudah mendapatkan pacar. Tapi sayangnya dari sekian banyak mantannya, tidak ada yang bisa membuatnya nyaman. Hubungan berpacaran paling singkat adalah sehari dan dua minggu merupakan hubungan terlama. Andaikan permintaan konyol ayahnya tidak akan pernah ada, Seungcheol tidak akan serepot ini dan fokus kelulusannya.

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Sep 02, 2017 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

LoveDonde viven las historias. Descúbrelo ahora