Lima [END]

2.9K 175 2
                                    

DI CHAPTER INI ROSE BALCKPINK si playing with wistle/? GUE GANTI JADI PAKE NAMA ASLI NYA DIA "PARK CHAEYOUNG" GUE BERASA KURANG NYAMAN AJA PAKE NAMA ROSE nya dia/?😑maafin ye 😆 MAAF JUGA NGARET UPADATE GUE KAMREN KENA PENYAKIT "WRITE BLOCK" PARAH 😑 KALO GENRE NYR KAGA USAH GUE BILANG YE SEPERTI KONTEN BOOK NYE RATED M! OTOMATIS ISI BOOK INI LEMONAN SEMUA 👬💕 DARI YANG CUMAN NYUPANG/? SAMPE YANG MASUK LOBANG/? 😂 SO JUST ENJOY😉 SORRY FOR TYPO(S) 😳

We just a Brother Part 5

AUTHOR ON

"Kenapa kau harus menutupi semua nya jungkook, bukan kah kau sudah menganggap ku sebagai hyung mu sendiri" ujar taehyung lirih yang menyentuh lengan namja manis itu pelan.

"Aku bukan dirimu hyung! Aku berbeda! Aku tak seperti dirimu" jawab nya sembari mencoba melepas sentuhan tangan taehyung di lengan nya.

''Maksudmu?'' tanya taehyung yang merasa mulai tak mengerti dengan jawaban namja manis itu.

"Seandainya jika kau ada di posisiku apa yang akan kau rasakan eoh? " jawab jungkook lirih.

' taehyung diam kini Ia tengah mencerna kalimat yang diucapkan jungkook barusan.

''Seandainya kau mencintaiku, sementara aku sering bercerita tentang hubunganku dan jimin hyung padamu, apa yang kau rasakan?----Apa kau ikut bahagia dengan apa yang kujalani itu eoh?'' ujar jungkook sakin lirih dengan perasaan yang semakin terasa menyesakan.

Taehyung tertegun dengan kalimat yang jungkook tuturkan. Ia berpikir keras, membayangkan jika yang jungkook ucapkan barusan jika itu semua terjadi pada dirinya.

'' jawab!? Apa yang kau rasakan eoh?'' Tanya jungkook lirih sekali lagi.

''Apa kau selalu merasa seperti itu saat aku menceritakan hubunganku dengan yeoja lain? '' jawab taehyung akhirnya Setelah cukup lama berpikir jawab taehyung akhirnya Ia menatap dalam manik mata jungkook.

''Maaf---aku benar benar minta maaf'' Ucap taehyung lirih.

''Maaf karna aku selalu membuatmu merasa tak nyaman saat aku menceritakan hubunganku dengan Rose''

''maaf karena aku selalu membuatmu sakit hati''
''Maaf karena aku membuatmu menderita selama hubungan kita ini'' ujar taehyung dengan perasaan yang tiba tiba saja terasa sesak.

Sedang jungkook menundukan kepalanya, perlahan tapi pasti air mata yang sejak tadi terbendung kini telah tumpah, mengalir lembut dikedua pipinya.

Namun tiba tiba saja Taehyung mendekat dan menangkup kedua pipi mulus jungkook menghapus air mata nya dengan kedua ibu jarinya.

Namun dengan cepat jungkook melepaskan tangan taehyung dari sisi wajahnya itu.

Tak lama ia namja manis itu berucap pilu

''Kenapa kau baru menyadarinya sekarang tae?---, harusnya dari dulu kau tahu bagaimana perasaanku saat kata-kata manis, pujian dan candaan yang kau tujukan untuk yeojamu itu selalu ku dengar?--''

''Cukup jungkook!''

''Aku bosan sebenarnya mendengarkanmu yang selalu bercerita begitu''

''Hentikan!!''

''Kenapa kau tak peka pada perasaanku tae?---''

''JEON JUNGKOOK!'' Bentak taehyung namun namja manis itu seakan menulikan tekinganya dan ia tak sekalipun berhenti bicara.

''Dulu kau tahu dengan pasti bagaimana perasaanku padamu tanpa harus aku berkata jujur'' ujar nya lagi semakin lirih.

Taehyung sudah menatap tajam pada namja bergigi kelinci itu jengah.

WE JUST A BROTHER || KTH + JJK ✔Where stories live. Discover now