1.1

1.3K 142 17
                                    

SEQUEL 1.1

Inspirasi..

Inspirasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Setelah penerbangan yang cukup lama, para member seventeen telah sampai di Negara tujuan. Seventeen akan segera melakukan konser di Thailand, ya konser perdana mereka, dan konser ini adalah konser yang paling mereka impikan sejak sebelum debut.

Dapat tampil di Thailand seperti para seniornya, bisa dibilang jika itu adalah bukti awal kesuksesan mereka semua, ditambah judul konser mereka yang awalnya hanya Tour asia menjadi Dunia, itu adalah hal yang sangat tidak di duga sendiri oleh mereka.

Di luar hal itu, sekitar beberapa bulan lalu masalah kesalah pahaman yang terjadi antara Mingyu dan Wonwoo. Sebenarnya Wonwoo masih sedikit ragu pada Mingyu.

Karena Wonwoo sendiri masih melihat sikap dari Mingyu yang menunjukan bahwa dia masih suka main dengan Jungkook tanpa mengatakan padanya. Namun Wonwoo berusaha untuk menepis pemikiran negatif, apalagi jika itu adalah perselingkuhan, Wonwoo sama sekali tidak ingin pemikiran itu ada dalam otaknya. Setidaknya dia ingin sehat dan beraktifitas dengan baik dihadapan member dan juga fans.

Pria bermata rubah itu berjalan masuk bersama yang lain kedalam Hotel, disini mereka mendapat 6 kamar, artinya satu kamar dua orang dan ada yang bertiga. Mereka membagi kemar dengan cara mengundi, setelah selesai di undi, didapatkanlah.

Wonwoo dan Mingyu satu kamar, sebenarnya Wonwoo mau bertukar dengan yang lain, karena dia malas kalau satu kamar dengan Mingyu. Membuat Wonwoo kurang nyaman.

Wonwoo memasuki kamar Hotel yang akan ditempati oleh dirinya dan Mingyu. Kamar tersebut sangat mewah, bahkan Wonwoo sendiri merasa nyaman saat masuk pertama kali kesana.

Mingyu menyusul Wonwoo dibelakang, dan memasuki kamarnya setelah dia menyelesaikan syutingnya, ya, Mingyu syuting drama terbaru di Thailand, mengagetkan bukan, tentu saja. Wajah lelaki tampan tersebut terlihat pucat dan lelah.

Mingyu sudah berada di Thailand sebelum para member datang, karena syutingnya, dan Wonwoo saat itu baru saja meletakkan tas ransel dan koper miliknya dikasur, dibuat kaget akan kedatangan Mingyu.

Pria bergigi taring kemudian masuk kedalam kamar, lalu yang pertama Wonwoo lihat adalah wajah kelelahan kim Mingyu. Mata rubah meneliti wajah Mingyu, dan yang diteliti hanya membalasnya dengan senyuman yang terlihat sekali dipaksakan karena lelah.

"Malam hyung" sapa Mingyu pada Wonwoo, Mingyu meletakkan topinya yang berwarna putih, dan tersenyum mendekat pada Wonwoo.

[TWO]Know Your Heart |END|✔Where stories live. Discover now