Sebuah Penjelasan

391 16 12
                                    

Baiklah, disini yang saya tulis itu murni apa yang saya alami dari berbagai macam pengalaman dan cobaan hidup yang saya hadapi. Saya juga menambahkan sedikit 'bumbu' dari imajinasi saya yang 'sedikit' melampaui batasnya. Namun ini semua fakta dan murni apa yang saya lihat. Tidak ada pemaksaan adegan dan semacamnya, jadi jangan protes kalau lama update karena ini saya juga menunggu pencerahan dari keseharian saya.

Identitas asli para teman-teman saya yang saya jadikan 'tumbal' disini tentu saja akan saya samarkan. Kalau dibilang disamarkan, sebenarnya hanya saya ganti saja kok dengan nama tengah atau nama belakang, atau saya 'pleset'kan. Jika anda merasa mengenal mereka, mungkin kita satu sekolah, hohoho.

Ini adalah cerita tidak penting dari kehidupan saya, dan beberapa sisi dari teman saya mungkin. Saya melakukan ini hanya sebagai bentuk keputus asaan saya yang setiap kali ingin tobat, esoknya langsung khilaf. Biar saja kalian bilang saya ganiat, karena emang begitu. Ini tadinya cuma coretan iseng di buku saya, yang saya tunjukkan pada teman-teman saya, namun kemudian mereka demo agar saya segera melanjutkannya.

Apalah arti dari curcolan saya disini, cukup sekian mau baca yo wes, enggak yasudah. Toh itu hidup anda, nah ini baru hidup saya.

Jika anda merasa masih suci, KELUAR!
Merasa imajinasi anda sanggup menghadapi ini? Silahkan baca.

Ingat, siapkan mental dan fisik anda terlebih dahulu.
Bacalah sambil mendengarkan BLCD biar makin menjiwai /g

Gua mau TOBAT!!!Where stories live. Discover now