03 - ANNOYING MAN

3.3K 489 265
                                    

Holaa!

It's Aunil :)

Semoga kalian suka!

Selamat membaca :*

•••

Playlist : Mutual - Shawn Mendes

"Apa yang kamu mau dari saya? Apa yang kamu inginkan? Saya perlu tahu jika ini saling menguntungkan, sebelum saya pergi"

•••

03 - ANNOYING MAN
____________________________________

⠀⠀Benar-benar menjengkelkan.

⠀⠀Valerie tak habis pikir lagi ada apa dengan harinya ini. Seakan keberadaan Raquel yang selalu mengganggunya belum cukup, seorang laki-laki bernama Nord juga tiba-tiba muncul—semakin memperparah keadaan yang sudah penuh dengan kegilaan oleh artikel sialan itu. Belum lagi ia mendengar tanggapan publik tentang wawancara tadi yang merekam hampir semua omong kosong yang di rancang oleh Nord sendiri, mengatakan bahwa dirinya adalah kekasih lelaki itu.

⠀⠀Tentunya spekulasi publik tak akan secepat itu menerimanya. Melainkan mereka akan berpikir, Valerie adalah sekian dari banyaknya perempuan yang membuat skandal dirinya sendiri dengan Cholas Winston hanya untuk mendekati putranya yang punya segudang perempuan mengantri di belakang.

⠀⠀Dan seakan kegilaan itu belum cukup juga, Nord kembali berulah.

⠀⠀Bayangkan saja. Setelah berkata manis di depan para media pers tentang mereka adalah sepasang kekasih, kini Nord malah mempermalukan Valerie di sepanjang jalan keluar dari ballroom menuju basement dengan cara Nord membopongnya—memperlakukan Valerie bak sack of potatoes.

⠀⠀Gosh! Valerie berharap salah satu dari wartawan tadi masih ada di sekitar sini dan merekam kelakuan Nord ini. Tentu saja tak ada yang memakluminya jika seorang lelaki berpengaruh seperti Nord Winston memperlakukan kekasihnya di tempat umum dengan cara membopongnya.

⠀⠀Valerie tiba-tiba tersentak, Nord akhirnya menurunkan tubuhnya ketika yang ada di sekitarnya hanyalah beberapa mobil yang terparkir rapi dengan keadaan sekitar yang nampak sepi dengan penerangan lampu yang minim.

⠀⠀Valerie tiba-tiba tersentak, Nord akhirnya menurunkan tubuhnya ketika yang ada di sekitarnya hanyalah beberapa mobil yang terparkir rapi dengan keadaan sekitar yang nampak sepi dengan penerangan lampu yang minim

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.
The JERK Owns Me [ COMPLETED ] ✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora