08 - LIKE I LOST MY MIND

2.4K 310 87
                                    

Holaa!

It's Aunil :)

Sebelum baca, klik "⭐" dulu gih, wkwk

Happy Reading!

•••

Playlist : Crush - David Archuleta

"Apakah aku gila atau jatuh cinta? Apakah itu nyata atau hanya naksir biasa?"

•••

08 - LIKE I LOST MY MIND
__________________________________

⠀⠀Aroma floral peony, woody, dan patchouli yang Valerie rasakan di sekitarnya membuat mata Valerie perlahan terbuka. Dan betapa terkejutnya dia ketika yang pertama kali ditangkap oleh matanya adalah Nord dengan kaos rajutnya berdiri tepat di ambang pintu dengan kedua tangan bersembunyi di saku celananya—sedang menatap ke arahnya.

      Apa sedari tadi lelaki itu menatapinya yang sedang tidur dengan sorot mata seperti itu?

      Apa sedari tadi lelaki itu menatapinya yang sedang tidur dengan sorot mata seperti itu?

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

⠀⠀Alih-alih memikirkannya, Valerie malah terhenyak mendapati kesadarannya telah ada. Ia segera bangun dan terduduk di atas ranjang yang berkali-kali lebih empuk dari miliknya.

     Di mana ini? Kenapa ia bisa bersama Nord lagi sepagi ini? Jangan bilang jika ia dengan bodohnya tertidur lagi di tengah perjalanan saat kembali dari rumah Granpa Edrick semalam.

⠀⠀"Akhirnya kau bangun."

⠀⠀Punggung Valerie langsung menegak mendengar suara Nord yang terdengar segar seperti lelaki itu memang sudah bangun sedari tadi. Dan tentu saja, itu membuat Valerie malu mendapati dirinya malah bangun disaat matahari sudah hampir tepat di atas kepalanya.

⠀⠀"Kenapa kau tidak membawaku pulang dan malah membawaku ke sini?"

⠀⠀"Kau lupa bagaimana tidak amannya apartment mu yang tanpa pintu itu?"

⠀⠀Valerie tersentak, ia benar-benar baru mengingatnya. Tapi sesuatu hal lain membuatnya berubah awas dan matanya langsung melotot lebar. "Jadi, kau membiarkannya seperti itu? Terbuka seperti itu? Apa kau tidak memikirkan barang-barangku yang ada di sana? Seseorang bisa saja masuk dan mengambil apapun yang—"

The JERK Owns Me [ COMPLETED ] ✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt