Para rival di dunia 'Naruto'

6.3K 434 34
                                    

Ada banyak rival di dunia Naruto.
Namun tentu saja ada yang paling menonjol dan diminati.
Kita akan pilih 5 saja dari sekian banyak rival.

Ini mereka tokoh-tokoh yang selalu bersaing dalam segala hal : 👇👇👇.

*

7. Hiruzen Sarutobi vs Danzo.

Seperti seperti kata Tobirama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti seperti kata Tobirama. Danzo dan hiruzen selalu bersaing dalam semua hal. Pada saat keadaan perang dunia Shinobi pertama. Tim Hokage ke-2 yang tidak lain Danzo dan Sarutobi termasuk dalam anggotanya tersebut diperhadapkan pada situasi yang sulit. Danzo tidak bisa mengambil keputusan sedingin hiruzen untuk menjadi umpan saat itu.

Rasa iri pun selalu membayangi dan Danzo agar bisa menjadi yang terbaik dibandingkan hiruzen. Sampai pada akhir hayatnya dan ijo masih membandingkan dirinya dengan hiruzen. Dia selalu merasa bahwa hiruzen selalu lebih maju di depan dari dia. Berikut ada sedikit kata-kata dari Danzo sebelum kematiannya.

" hiruzen sepertinya ini giliranku !....Tapi .... aku memang tak bisa menjadi Hokage.!, melangkah Sejauh apapun... Aku tak akan bisa mengejarmu. Kau adalah Konoha yang penuh cahaya.
Dan aku ini yang ada dalam kegelapan.!!! Apa pendapatmu tentang aku yang seperti ini...??? Hiruzen...! Apa sebenarnya arti keberadaanku bagimu...? Sungguh menyedihkan bukan akhir dari rivalitas ini...?!."

*

6. Sasori versus Deidara.

di urutan nomor ke-5 ditempati oleh Deidara dan Sasori

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

di urutan nomor ke-5 ditempati oleh Deidara dan Sasori. Mereka adalah rival dalam bahasa seni. Sasori dan Deidara adalah Shinobi yang mempunyai penjelasannya berbeda-beda dalam pengertian seni. Sasori juga pernah berkata pada Deidara jika Shinobi sepertinya pasti akan cepat mati karena sikapnya gegabah Deidara.

Tapi faktanya Sasori lah yang terlebih dahulu tewas saat bertarung melawan sang Nenek. Nenek Chiyo dan Sakura Uchiha.

*

Naruto Couple FactWhere stories live. Discover now