❀ greys❀

6.2K 1.1K 4
                                    

Tanda kehitaman bekas grafit di tangannya membuktikan bahwa Taehyung telah bekerja keras untuk karya baru di buku sketsanya.

Wadah cat air terbuka lantaran baru di gunakan beberapa menit yang lalu, namun berhubung lukisan Jeongguk telah mengering, Taehyung memutuskan untuk menggambar.

Jeongguk memperhatikannya dengan rasa penasaran sekaligus heran, ketika Taehyung menggoreskan sesuatu berwarna abu-abu di kertas itu.

Dia tengah asyik menyaksikan sang seniman, memperlihatkan bibirnya melengkung ke dalam dan gigi putihnya menggigit bibir merahnya yang cerah.

Jadi agar bibirnya tetap terlihat lembut, Jeongguk memberikan lolipop nya kepada Taehyung. Sebenarnya, ia tidak pernah melakukan ini sebelumnya, mengingat tak ada yang bisa ia berikan. Taehyung tersenyum menerima pemberiannya.

"Terimakasih Jeongguk" Ia membuka bungkus lolipop dan meletakkannya di antara bibirnya.

Jeongguk hanya tersenyum malu, kembali fokus ke buku catatan nya. Terkadang ia membawa buku catatan itu kemana-mana, membuat puisi yang biasa-biasa saja, dan menuliskan hal-hal favoritnya secara acak.

Seperti bunga berwarna biru tua di kolam, bunga sakura yang mengambang di udara ketika jatuh, atau bagaimana cat di tangan Taehyung yang tampak serasi dengan kulit cokelatnya.

Terdapat beberapa coretan di sana-sini, dan itu mengingatkan Jeongguk dimana temannya menyeretnya ke mal untuk smoothies, bergosip ria sementara Jeongguk duduk disana dengan buku catatan bodohnya.

"Hei, kau baik-baik saja?" Taehyung mengelap bekas grafit dari tangannya seraya menatap lelaki mungil yang duduk bersamanya. "Kau terlihat sedih"

Ia juga tak tahu harus menjawab apa, bahkan tidak ada kata yang sesuai dengan ke inginannya terucap ketika ia bicara. Suaranya sudah terlalu lama tak ia gunakan, rasanya seperti pita suaranya mati.

"T-tak a-apa" Hanya itu yang ia katakan.

Kenyataannya, ia tidak baik-baik saja.

*・゜゚・*☆ *・゜゚・*☆ *・゜゚・*

happy saturday (⌒▽⌒)
double update ?? ^^

watercolour ✿ vkook/taekookOù les histoires vivent. Découvrez maintenant